Bioskop Atoom (Foto: via Twitter @jokoanwar)
Bioskop Atoom (Foto: via Twitter @jokoanwar)

Joko Anwar Rencanakan Nobar Perempuan Tanah Jahanam di Bioskop Angker

Hiburan Film Perempuan Tanah Jahanam
Medcom • 30 Oktober 2019 20:30
Jakarta: Perempuan Tanah Jahanam besutan Joko Anwar, berhasil menempuh 1 juta penonton hanya dalam 9 hari penayangan. Untuk menambah antusias para penggemar film thriller-horor, Joko akan adakan nobar di bioskop angker.
 
Joko mengajak para penonton melalui akun media sosialnya untuk menyaksikan Perempuan Tanah Jahanam dengan pengalaman yang berbeda, yaitu dengan mengadakan nobar di bioskop Atoom, Citeureup, Bogor, Jawa Barat.
 
Bioskop itu terlihat sudah usang dan tidak layak untuk digunakan lagi. Namun, Joko beserta tim Perempuan Tanah Jahanam akan melakukan survei ke lokasi terlebih dahulu untuk menentukan kelayakan pemutaran film.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Begini Kondisi Bioskop Atoom yang Terkenal Angker
 
"Oke, teman-teman. Besok kami akan mendatangi Bioskop Atoom Citeureup untuk melihat keadaan bioskop apakah bisa kita pakai buat nobar Perempuan Tanah Jahanam. Pantengin akun ini besok buat update ya. #BioskopJahanam," seperti yang diunggah akun Twitter @jokoanwar, 29 Oktober 2019.
 
Bioskop yang sudah dipenuhi debu itu disebut-sebut menjadi salah satu tempat yang angker di daerah sana. Menurut beberapa laporan, di kawasan itu juga kerap sering terlihat penampakan makhluk halus.
 
Namun, saat ini Joko dan Marissa Anita yang memerankan karakter Dini, juga bersama tim Perempuan Tanah Jahanam dilaporkan sudah menyusuri bioskop angker itu untuk survei kelayakan.
 
"Tim Perempuan Tanah Jahanam berangkat ke bioskop Atoom Citereup buat survey kelayakan nobar nih, teman-teman. Dini (Marissa Anita) ikut. Semoga kita bisa nobar PTJ di #BioskopJahanam!," tulisnya, pada Rabu Sore, 30 Oktober 2019.
 
Ide gila Joko itu mendapatkan banyak antusias warganet, karena dinilai ekstrem. Sepertinya, hal ini menjadi salah satu momen yang sangat menegangkan saat pemutaran Perempuan Tanah Jahanam bagi para penontonnya.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif