Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: dok. falconpictures)
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: dok. falconpictures)

Usai Menikah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dipertemukan Cinta Subuh

Hiburan film indonesia
Elang Riki Yanuar • 18 Juli 2020 07:00
Jakarta: Kisah Dinda Hauw dan Rey Mbayang belum lama ini menyita perhatian karena pernikahan mereka. Setelah menikah, Dinda Haw dan Rey Mbayang dipertemukan dalam sebuah film berjudul Cinta Subuh.
 
Film Cinta Subuh diangkat dari novel karya Ali Ghifari yang diterbitkan Falcon Publishing. Indra Gunawan ditunjuk sebagai sutradara film ini.
 
"Sebelumnya saya melakukan riset kepada anak-anak muda, novel apa yang dinanti untuk difilmkan. Kebanyakan jawabannya Cinta Subuh. Setelah saya baca novelnya, ternyata terbitan Falcon Publishing. Setelah itu saya teleponan pihak Falcon, dan akhirnya ditawarin untuk jadi sutradara film ini," kata Indra Gunawan dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagi Rey Mbayang, ini merupakan film pertamanya. Di film ini dia berperan sebagai Angga. Selain Dinda Hauw dan Rey Mbayang, film ini melibatkan Roger Danuarta, Cut Meyriska, Dimas Seto, dan Dhini Aminarti.
 
"Ini adalah film pertama saya, jadi senang ya bisa terlibat di film ini. Apalagi kita bermain bersama para senior yang punya segudang ilmu. Dan lebih senang lagi di sini aku bermain untuk sebuah film yang tentunya menginspirasi sekali ceritanya. Dan di project ini, saya dipertemukan dengan Dinda sampai menikah," kata Rey Mbayang.
 
Film ini berkisah tentang pemuda bernama Angga yang jatuh hati pada Ratih. Namun, Ratih sedikit enggan menerima karena Angga kerap melewatkan salat subuh. Dia lalu bertekad mengejar cintanya dengan berubah.
 
"Ceritanya juga sangat menghibur banget, terus kayak menjelaskan tentang taaruf juga dan yang paling penting adalah, aku main sama suami aku," ucap Dinda.
 
Film Cinta Subuh direncanakan menjalani syuting pada Agustus jika pandemi covid-19 mulai reda.
 

 

(ELG)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif