(Foto: Triyanisya)
(Foto: Triyanisya)

Reza Rahadian Sakit, Syuting Film Rudy Habibie Dihentikan Sementara Waktu

Hiburan reza rahadian
Agustinus Shindu Alpito • 31 Maret 2016 09:51
medcom.id, Jakarta: Reza Rahadian dikabarkan sedang menderita tifus. Aktor 29 tahun ini mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Medistra, Jakarta sejak Senin, 28 Maret lalu.
 
Sebagaimana diketahui, Reza tengah bekerjasama dengan MD Pictures dalam pembuatan film Rudy Habibie. Sayangnya, kondisi fisik Reza justru melemah di saat proses syuting.
 
Mengingat Reza memegang peran penting dalam film ini, Manoj Punjabi selaku produser memutuskan untuk menghentikan sementara proses syuting hingga Reza kembali sehat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya instruksikan ke team untuk segera menghentikan dulu syuting sampai dia (Reza) benar-benar pulih kesehatannya. Saya harus ambil risiko ini, sambil berdoa semoga Reza dan seluruh pihak yang terlibat dalam film ini terus diberi kesehatan dan keselamatan. Mohon doanya saja. Terima kasih," jelas Manoj lewat keterangan pers yang disiarkan pihak MD Pictures.
 
Dalam penjelasan yang sama, mantan presiden B.J. Habibie disebutkan ikut mengantar langsung Reza ke rumah sakit, dari lokasi syuting.
 
Rudy Habibie disutradarai Hanung Bramantyo. Film ini mengisahkan masa muda Habibie dan disebut-sebut sebagai perpanjangan dari film Habibie & Ainun.
 
(DEV)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif