Jumpa pers film Koboy Kampus, di Jakarta, Kamis, 4 Juli 2019 (Foto: Medcom.id/Shindu)
Jumpa pers film Koboy Kampus, di Jakarta, Kamis, 4 Juli 2019 (Foto: Medcom.id/Shindu)

Jason Ranti jadi Pidi Baiq dalam Film Koboy Kampus

Hiburan Film Koboy Kampus
Agustinus Shindu Alpito • 04 Juli 2019 17:21
Jakarta: Seniman serba-bisa Pidi Baiq, kembali merilis karya film terbaru, yaitu Koboy Kampus. Jika sebelumnya dia dikenal lewat tokoh fiksi Dilan, tidak kali ini. Koboy Kampus merupakan gambaran kehidupan Pidi saat kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB). Salah satu masa di mana pria yang kini akrab disapa Ayah itu benar-benar tumbuh jadi sosok yang punya ide liar dan penuh dengan kreativitas.
 
Pidi mengajak serta Tubagus Deddy, keduanya berkolaborasi menjadi penulis naskah dan sutradara. Salah satu kisah yang ditebalkan dalam film ini adalah saat Pidi mendeklarasikan sebuah negara bernama Negara Kesatuan Republik The Panasdalam.
 
Pidi memilih sosok Jason Ranti untuk memerankan dirinya. Selain itu, terlibat pula Bisma Karisma, Ricky Harun, David John, Danilla Riyadi, Vienny JKT48, dan Miqdad Auddasy.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Katanya ada beberapa foto (calon pemeran Pidi Baiq), ada pemain film juga, terus Ayah memutar (lucky wheel), (dan akhirnya mendapatkan saya)," kata Jason Ranti, dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, pada Kamis, 4 Juli 2019.
 
Film ini akan dirilis pada 25 Juli 2019.
 

 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif