Pemain film Mariposa (Foto: dok. falconpictures)
Pemain film Mariposa (Foto: dok. falconpictures)

Film Mariposa Raih 140 Ribu Penonton di Hari Pertama

Hiburan Perolehan Penonton Film Indonesia Film Mariposa
Elang Riki Yanuar • 13 Maret 2020 20:11
Jakarta: Film Mariposa mencatatkan hasil yang cukup baik ketika tayang di bioskop pada 12 Maret 2020. Pada hari pertama penayangannya, film Mariposa meraih 140 ribu penonton.
 
Pencapaian ini membuat Produser Starvision Chand Parwez merasa gembira. Dia pun berterima kasih kepada penonton yang mau menyempatkan diri menyaksikan film yang dibintangi Adhisty Zara dan Angga Yunanda itu
 
"Saya senang sekali dengan pencapaian ini. Di tengah situasi seperti sekarang ini. Sebagai pembuat konten, inilah sumbangsih kami. Kami berharap dengan konten film Mariposa ini salah satunya bisa membawa pesan optimisme tersebut," kata Chand Parwes dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Bersyukur pada Tuhan bahwa seharian tayang kemarin film ini bisa mencapai 140.000 penonton. Pencapaian yang membahagiakan buat kami. Dan saat ini, kita juga harus selalu berpikir positif serta optimis," kata Frederica yang juga duduk sebagai produser.
 
Sebelum tayang, film Mariposa menggelar tantangan Tik Tok Challenge yang berhadiah Rp1 miliar. Kompetisi itu masih terus berjalan meski filmnya sudah tayang.
 
Wattpad Mariposa berjumlah 75 episode dirilis sejak Maret 2017 hingga Juli 2018. Mariposa telah mencapai 92 juta kali dan termasuk cerita populer di Wattpad. Naskah untuk film Mariposa ditulis Alim Sudio dengan Luluk HF sebagai konsultan konten. Film Mariposa disutradarai Fajar Bustomi yang sebelumnya menyutradarai film debut Zara JKT48 dalam Dilan 1990.
 
Mariposa berkisah tentang dua remaja cerdas yang bertemu dalam sebuah olimpiade. Acha (Zara JKT48) adalah peserta olimpiade Kimia, sementara Iqbal (Angga Yunanda) menjadi peserta olimpiade Fisika. Keduanya kembali dipertemukan saat Acha pindah ke SMA Arwana.
 
Film Mariposa diproduksi Starvision sebagai pemegang hak milik konten bekerja sama dengan Falcon Pictures. Menemani Zara JKT48 dan Angga Yunanda, film ini turut dibintangi Syakir Daulay, Dania Salsabilla, Abun Sungkar, dan Junior.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif