Arya Saloka (Foto: instagram)
Arya Saloka (Foto: instagram)

Cerita Arya Saloka Menolak Bermain Sinetron karena Sakit Hati

Hiburan aktor india Arya Saloka
Sunnaholomi Halakrispen • 17 November 2020 20:19
Jakarta: Artis Arya Saloka semakin terkenal sejak ia berperan sebagai pemeran utama di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Sebelum namanya melejit seperti sekarang, ia pernah mengalami pengalaman pahit.
 
Awalnya, ia menjadi pemeran figuran di salah satu sinetron Indonesia. Ia juga pernah merasa kecewa dengan keputusan salah satu rumah produksi yang menggarap sinetron yang diperankannya dahulu. Salah satunya, karena ada pemindahan jam tayang demi tayangan lain.
 
"Gue memang dulu pernah sedikit kecewa. Saat itu ada sinetron gue tayang yang jam 6 malam atau setengah 6, gue lupa, dan saat itu ranking ada di 10 besar, tapi tiba-tiba itu libur seminggu," aku Arya di channel YouTube Ahmad Affandi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sinetron itu dipindahkan jam tayang menjadi sekitar pukul 10 malam. Hal itu disebabkan oleh adanya tayangan bola yang menggeser jam tayang sinetron tersebut. Kemudian, pihak production house meminta Arya menyampaikan pengumuman ke publik.
 
"Gue bilang enggak ah, gue enggak mau promoin. Habis itu bungkuslah (sintronnya berakhir). Pas bungkus, gue ditawarin lagi tuh (main sinetron). Gue enggak mau lah, gue sakit hati," kenangnya.
 
Lantaran merasa sakit hati, Suami Putri Anne itu sempat enggan untuk bermain sinetron lagi. Namun, setelah membaca sinopsisnya, ia tertarik dengan cerita sinetron yang tak tayang dalam waktu lama itu. Sebab, cerita dalam sinetron itu termasuk komedi.
 
Selanjutnya, ia menggeluti kemampuan aktingnya dengan bermain di sejumlah tayangan di dunia hiburan Tanah Air. Kini, Arya kembali bermain sinetron yang berjudul Ikatan Cinta.
 
"Butuh duit, butuh duit. Semua akan kalah dengan duit," ucap suami dari Putri Anne ini sambari tertawa.
 
Hingga kini, Arya berhasil menjadi aktor yang berperan di banyak sinetron dan beragam judul FTV. Ia juga bermain di sejumlah film, di antaranya Malaikat Tanpa Sayap, Night Bus, Menunggu Pagi, serta Habibie & Ainun 3.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif