Hwang Jung-Min (Foto: newsbeezer)
Hwang Jung-Min (Foto: newsbeezer)

Bioskop Kembali Dibuka, Film Box Office Korea Tayang di Indonesia

Elang Riki Yanuar • 21 Oktober 2021 14:29
Jakarta: Bioskop Indonesia sudah diperbolehkan untuk dibuka kembali seiring mulai menurunnya kasus covid-19. Keputusan ini disambut baik oleh artis Korea, Hwang Jung-Min.
 
Dibukanya bioskop membuat sejumlah film mancanegara dan lokal bisa tayang di Indonesia. Salah satunya film terbaru Hwang Jung-Min yang berjudul Hostage: Missing Celebrity.
 
Ketika ditayangkan di negara aslinya, Hostage: Missing Celebrity merajai box office Korea Selatan. Film ini sukses melampaui pendapatan film Sinkhole yang selama dua pekan menduduki peringkat pertama tangga film box office Korea Selatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film Hostage: Missing Celebrity akan tayang di bioskop CGV Indonesia mulai 27 Oktober 2021. Hwang Jung-Min pun secara khusus menyampaikan pesan kepada penikmat film di Indonesia.
 
"Halo penonton Indonesia, senang bertemu denganmu. Saya Hwang Jung-Min, yang memerankan Hwang Jung-Min di film ini. Sampai jumpa di bioskop," kata Hwang Jung-Min dalam keterangan tertulisnya.  
 
Bioskop Kembali Dibuka, Film Box Office Korea Tayang di Indonesia
 
Film ini menceritakan tentang aktor bernama Hwang Jung-Min yang diculik, dan berusaha melarikan diri dengan cara ekstrim, agar bisa lolos dan selamat.
 
Film Hostage: Missing Celebrity berkisah tentang penculikan aktor terkenal bernama Hwang Jung Min setelah dia menghadiri pemutaran film perdananya yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan.
 
Ketika insiden penculikan terjadi, Jung Min mengira itu adalah prank YouTube. Namun, setelah melihat kekerasan yang dilakukan kelompok penculik itu, ia sadar harus segera melarikan diri.
 
Situasi menjadi semakin sulit karena penculik menuntut uang tebusan dengan nominal yang besar. Tebusan tersebut harus disanggupi dalam waktu 24 jam atau jika tidak Jung Min akan dibunuh.
 
Penculikan aktor terkenal ini membuat gempar kepolisian Seoul. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Pil Gam Seong ini akan menggambarkan aksi Jung Min meloloskan diri, tindakan kepolisian Seoul untuk melepas sandera, dan ulah organisasi kejahatan yang melakukan penculikan.
 

 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif