Jerinx SID Kagum pada Sosok Widyawati

Cecylia Rura 16 November 2018 11:43 WIB
superman is dead
Jerinx SID Kagum pada Sosok Widyawati
Jerinx, 2014 (Foto; Medcom.id/Shindu Alpito)
Jakarta: Penabuh drum grup musik Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx berkesempatan ikut bermain dalam film Mama Mama Jagoan. Dalam film ini, Jerinx berperan sebagai barista.

Jerinx berkesempatan ada dalam satu proyek bersama aktris senior Widyawati. Dalam jumpa media, Jerinx mengaku kagum dengan aktris berusia 68 tahun itu.

“Tentang perasaan main film, banyak alasannya. Mungkin Widyawati salah satunya,” ucap Jerinx di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis 15 November 2018.




Jumpa pers film Mama Mama Jagoan, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis 15 November 2018. Jerinx berada di posisi paling kanan foto (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)


Dia mengagumi Widyawati sebagai sosok perempuan yang merepresentasikan paras ayu perempuan Indonesia. “Dan usia kami enggak jauh-jauh banget. Tapi yang jelas saya menikmati proses pembuatan film ini,” tuturnya.

Di samping memberikan sanjungan untuk Widyawati, Jerinx juga merasa bangga dapat terlibat dalam proyek film arahan sutradara Sidi Saleh tersebut.

“Cara terbaik membuat film daripada mahal-mahal sekolah adalah dengan bermain di dalamnya. Secara cerita mengiyakan terlibat berarti saya melihat ada yang keren dan sepengetahuan saya belum ada jalan cerita ini di Indonesia. Ini cool project dan kesempatan berharga bisa bekerja sama dengan senior di dunia perfilman,” kata Jerinx.








(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id