Jessica Mila di film Imperfect (Foto: starvision)
Jessica Mila di film Imperfect (Foto: starvision)

Penampilan Jessica Mila di Film Imperfect Nyaris Tak Dikenali

Hiburan jessica mila Film Imperfect
Medcom • 21 September 2019 13:00
Jakarta: Film besutan Ernest Prakasa yang berjudul Imperfect baru saja mengeluarkan teaser trailernya melalui akun Youtube Starvisionplus. Yang mengejutkan, pemeran utama Rara yang diperankan Jessica Mila tampak membuat pangling karena ia berhasil menaikkan berat badan 10 kilogram.
 
Pada teaser film Imperfect yang berdurasi 40 detik itu, terlihat Rara dengan tubuhnya yang gemuk dan rambut panjang keritingnya yang tergerai itu memaksa untuk masuk ke sebuah lift di suatu gedung seperti perkantoran.
 
Dengan jalannya yang lamban serta membawa plastik berisi makanan itu, Rara terlihat tergesa-gesa karena tertinggal lift, dan akhirnya ia terpaksa mengganjal pintu lift yang sudah dipenuhi karyawan lainnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berceritakan tentang perempuan dengan misi dan gerakan positif, film ini diadaptasi dari buku karya Meira Anastasia sang istri dari Ernest. Film ini juga diperankan oleh Reza Rahadian, Dion Wiyoko, Boy William, Karina Suwandi, dan Shareefa Danish.
 
Sebelumnya, dalam memerani karakter Rara ini, Jessica sempat takut menaikkan berat badannya. Sebab, ia juga terlibat dalam proyek film lain dan membuat perasaan insecure muncul karena tuntutan film ini.
 
Poster film Imperfect diunggah sendiri oleh Jessica Mila pada akun Instagramnya.
 
"Bisakah kamu mengenali saya?," seperti yang diunggah akun Instagram @jscmila.
 
Sang sutradara Ernest Prakasa juga mengunggah teaser trailer film Imperfect pada akun Twitternya.
 
"Pertama kali nawarin proyek ini ke @jscmila, gue bilang, 'Lo harus naikin berat 10 kilo ya". Karena via telepon, gue juga enggak liat saat itu tampang dia gimana. Jangan-jangan pucat. Akhirnya inilah hasilnya, WDYT?," tulis Ernest.
 
Film Imperfect yang merupakan proyek kelima Ernest Prakasa bersama Starvision ini dijadwalkan akan tayang pada akhir tahun 2019.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif