The Shining (Foto: YouTube)
The Shining (Foto: YouTube)

10 Rekomendasi Film Horor di Netflix untuk Libur Panjang

Hiburan netflix rekomendasi film
Sunnaholomi Halakrispen • 28 Oktober 2020 13:56
Jakarta: Jika Anda gemar menonton film horor, cobalah menyaksikan sejumlah film horor terbaik di Netflix. Film-film ini bisa menemani waktu luang Anda selama berada di rumah saja.
 
Meskipun tidak bisa pergi ke bioskop di tengah pandemi covid-19, menonton di layar televisi atau komputer tidak masalah. Sensasi menonton film horor masih sama, apalagi jika Anda menonton sendirian. 
 

1. Fantasy Island (2020)


Sebuah pulau yang menghidupkan fantasi, Fantasy Island terdengar terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Namun, tidak seindah film ini. Mengisahkan lima pemenang kontes yang tiba di sebuah resor yang akan memenuhi salah satu fantasi masing-masing orang.
 
Saat lima orang beruntung itu menyelami lebih dalam dari fantasi mereka, mereka pun menyadari ada hal-hal tidak sesederhana dari yang mereka percayai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 

2. Hubie Halloween (2020)


Takut dengan film horor seutuhnya? Hubie Halloween adalah film horor komedi yang bisa menjadi pilihan Anda. Film ini menceritakan Hubie, seorang relawan eksentrik di sebuah komunitas, yang diperankan oleh Adam Sandler. 
 
Ia sangat mengabdi kepada tempat kelahirannya dan mencoba untuk menjaga kotanya agar aman dari penjahat yang melarikan diri. Ada sentuhan horor di film ini, tetapi juga ada adegan menggelitik membuat tawa penonton.
 

 

3. It (2017)


Ketika menonton film ini, Pennywise The Dancing Clown akan menghantui pikiran Anda, bahkan beberapa hari setelah Anda selesai menonton filmnya. Film yang digarap dari buku Stephen King dengan judul yang sama ini menceritakan tujuh anak yang diteror oleh Pennywise (makhluk jahat yang terlihat seperti badut). 
 

 
 

4. Death Note (2017)


Adaptasi Netflix dari manga Jepang terkenal, Death Note, adalah thriller supernatural. Film ini menceritakan empat siswa sekolah menengah Light Turner menemukan buku catatan yang dapat membunuh siapa saja yang namanya tertulis di dalamnya. Pemilik buku catatan itu ialah dewa kematian bernama Ryuk.
 


 

5. The Shining (1980)


Film ini sudah berusia lebih dari setengah abad, tetapi tetap menjadi salah satu film horor terbaik sepanjang masa. Digarap dari novel Stephen King dengan judul yang sama, karakter utama The Shining adalah Jack Torrance, seorang calon penulis yang bekerja sebagai penjaga Hotel Overlook. 
 
Hotel itu dipenuhi dengan kekuatan supranatural yang mengerikan. Namun, Jack mengajak istrinya yang bernama Wendy dan anaknya yang bernama Danny, untuk tinggal di hotel yang tutup selama musim dingin itu. 
 


 
 
 
 

6. The Devil All The Time (2020)


Film ini dibintangi oleh Tom Holland dan Robert Pattinson, Bill Skarsgard, dan Sebastian Stan. The Devil All The Time adalah film thriller psikologis gelap yang diadaptasi dari novel Donald Ray Pollack tahun 2011. 
 
Film ini berlatar setelah perang dunia kedua, terbentang lintas generasi, keluarga, dan perang. Kisah pada film ini dipenuhi dengan momen mengerikan, bahkan dapat menggugah pikiran para penontonnya.
 

 

7. In The Tall Grass (2019)


In The Tall Grass adalah drama horor tentang supernatural yang disutradarai oleh Vincenzo Natali. Mimpi buruk dimulai ketika saudara kandung Becky dan Cal mendengar suara anak laki-laki yang meminta bantuan dari area padang rumput yang tinggi. 
 
Kakak-beradik itu pun berpisah dan mencoba kembali. Namun, nampaknya tidak ada jalan keluar bagi mereka.
 

 

8. The Babysitter (2017)


Film ini dimulai seperti kebanyakan komedi umum, yakni anak laki-laki remaja (Cole) yang dekat dengan pengasuhnya (Bee). Namun, Cole jatuh cinta kepada pengasuhnya.
 
Pada suatu malam, Cole mengetahui bahwa Bee adalah pemuja setan yang menargetkan darah segar dari anak remaja. Ketegangan dalam setiap adegan pun muncul.
 
Setelah Anda selesai dengan film The Babysitter, tontonlah sekuel film, The Babysitter: Killer Queen. Film tersebut berlatar tahun pertama Cole di sekolah menengah.
 

 

9. Bird Box (2018)


Tutup mata Anda jika Anda ingin melihatnya hidup-hidup. Bird Box adalah film thriller horor. Menceritakan tentang seorang wanita yang menjelajahi dunia pasca-apokaliptik dengan dua anaknya, di mana entitas supernatural membuat orang melakukan bunuh diri setelah melihat mereka.
 
Film ini akan membuat Anda terdiam sepanjang waktu karena adegannya begitu menakutkan. Bahkan, pada hari pertama penayangan, film ini berhasil menarik perhatian media di seluruh dunia.
 


 

10. #Alive (2020)


#Alive adalah film zombie Korea Selatan. Berkisah tentang Joon-woo yang berjuang saat semua orang di lingkungannya terinfeksi penyakit penyebab manusia berubah menjadi zombie.
 
Tanpa persiapan untuk penguncian total di apartemennya, Joon-woo berjuang untuk tetap hidup, karena kekurangan air, makanan, layanan internet, dan layanan telepon. Maka, sebaiknya Anda selalu menyimpan makanan untuk berjaga-jaga jika suatu waktu terjadi kiamat zombie.
 


 
(ASA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif