Cinta Pertama, Kedua & Ketiga
Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Cecylia Rura • 21 Juli 2020 15:38
Jakarta: Gina S. Noer mengumumkan proyek film panjang kedua sebagai sutradara setelah Dua Garis Biru. Kembali dibintangi Angga Yunanda, kali ini dipasangkan dengan Putri Marino dalam film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.
 
"Kita adalah yang dulu, kini, dan nanti. Dari sutradara dan penulis #DuaGarisBiru - @ginasnoer ini adalah 'Cinta Pertama, Kedua & Ketiga'," tulis akun Starvision Plus, Senin, 20 Juli 2020.
 
Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga merupakan produksi Starvision Plus bersama Wahana Kreator. Gina S. Noer tak hanya sebagai sutradara tetapi juga menulis naskah cerita film ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Belum ada sinopsis resmi maupun tanggal rilis untuk film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Namun, dua poster resmi dan sejumlah pemain telah diumumkan.
 
Cinta Pertama, Kedua & Ketiga juga akan dibintangi Slamet Rahardjo, Ira Wibowo, Widi Mulia, Elly D. Luthan, Ersa Mayori, Ibnu Jamil, Asri Welas, Ariyo Wahab, Mian Tiara, Boris Bokir, Lee Jeong Hoon, Junior Roberts, Dimas Danang, Chandra Satria, Adriano Qalbi, Ufa Sofura, dan Izabel Yahya.
 
Sebelum sebagai sutradara, Gina S. Noer dikenal membidani sejumlah naskah film panjang seperti Ayat-ayat Cinta (2008) bersama suami, Salman Aristo, lalu Perempuan Berkalung Sorban (2009), Habibie & Ainun (2012), dan Posesif (2017).
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif