Reza Rahadian (Foto: Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)
Reza Rahadian (Foto: Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Dirawat di Rumah Sakit, Reza Rahadian Sebal

Hiburan reza rahadian
Dwi Ayu Rochani • 31 Maret 2016 21:00
medcom.id, Jakarta: Reza Rahadian terpaksa menghentikan proses syuting film Rudy Habibie karena kondisi kesehatan yang kian menurun. Sebagai produser, Manoj Punjabi menyarankan Reza dirawat di rumah sakit.
 
"Hari Senin, Pak Habibie datang ke lokasi lihat keadaan Reza yang panasnya semakin tinggi. Kemudian, kita ke rumah sakit periksa darah. Katanya, gejala tifus. Akhirnya, Senin malam Reza harus dirawat di rumah sakit," kata Manoj Punjabi, ditemui di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).
 
Reza sebenarnya tidak ingin dirawat di rumah sakit. Sebab, aktor serba bisa ini tak mau produksi film Rudy Habibie tertunda. Reza tak mau lama-lama berada di rumah sakit.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Akhirnya, saya harus mengakui kecapaian dan kondisinya menurun. Mungkin salah makan juga. Jadi, ya mudah-mudahan cepat sembuh," ujar Reza.
 
Reza mengaku kesal harus dirawat di rumah sakit. Apalagi, selama ini bintang film Habibie dan Ainun itu jarang sakit yang membuatnya sampai harus diopname.
 
"Saya itu jarang sakit. Menurut saya, masih bisa diselesain saja. Sebal. Enggak suka saya. Berdoa saja, supaya cepat sembuh," kata Reza berharap.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif