My Stupid Boss (Foto: ist)
My Stupid Boss (Foto: ist)

BCL & Reza Rahadian Tampil Beda di Poster My Stupid Boss

Hiburan reza rahadian bunga citra lestari film indonesia
Elang Riki Yanuar • 31 Maret 2016 23:27
medcom.id, Jakarta: Film My Stupid Boss merilis poster resmi. Para pemeran utama seperti Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL) tampil beda.
 
BCL terlihat memasang ekspresi wajah kesal. Sementara Reza Rahadian terlihat tampil dengan perut buncit dan kepala sedikit botak. Ekspresi Reza pun terlihat menyebalkan sekaligus kocak.
 
Penampilan BCL dan Reza berbeda dari karakter di film sebelumnya yang selalu terlihat romantis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Film My Stupid Boss akan menghadirkan komedi yang segar. Ini adalah film komedi ala Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari," ujar produser Falcon Pictures Frederica, dalam keterangan tertulisnya.
 
Film yang syuting di Malaysia dan Indonesia ini juga bintangi oleh Alex Abbad dan pemain film Malaysia seperti Chew Kinwan, Bront Palarae, Atikah Suhaime, dan Iskandar Zulkarnain.?
 
Film garapan Upi Avianto ini akan tayang di bioskop Tanah Air  pada 19 Mei 2016.
 
Film My Stupid Boss bercerita tentang hubungan antara seorang karyawan dengan atasan yang memiliki perilaku aneh. Diana (BCL) tinggal di Kuala Lumpur mengikuti suaminya, Dika, yang bekerja di sana. Diana kemudian melamar di salah satu perusahaan yang bosnya adalah teman kuliah suaminya semasa di Amerika.
 
Awalnya, Diana berpikir bekerja dengan sesama orang Indonesia tidak akan membuatnya kesulitan. Namun, dugaan Diana ternyata salah.
 
Sang bos ternyata seseorang yang selalu merasa paling benar, tidak percaya dengan siapa pun, selalu curiga, jika bicara asal nyeplos tanpa di pikir, super pelit, memiliki aturannya sendiri yang seringkali dia juga yang melanggar.
 
Karena sudah terikat kontrak kerja, Diana terpaksa melanjutkan pekerjaan karena dia tak mau membayar ganti rugi sesuai masa kontrak. Jalan satu-satunya adalah membuat sang atasan kesal dan memecatnya. Dengan begitu justru Bossman yang harus membayar ganti rugi masa kontrak kepadanya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif