Film Teta tayang hari ini (Foto Instagram @tetamovie)
Film Teta tayang hari ini (Foto Instagram @tetamovie)

Tayang Hari Ini, Sinema Keluarga “TETA” Cocok untuk Menemani Libur Lebaran

Hiburan film bioskop Idulfitri 2021 Lebaran 2021
Muhammad Syahrul Ramadhan • 13 Mei 2021 13:00
Jakarta: Film Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah (TETA) tayang perdana di bioskop hari ini Kamis, 13 Mei 2021 atau bertepatan dengan libur lebaran Idulfitri 1442 Hijriah. Film ini cukup dinanti karena diperankan oleh pemain-pemain sinetron ‘Keluarga Cemara’.
 
“Akhirnya yang dinantikan datang juga. Setelah dua ramadhan kita menjalani masa pandemi, Keluarga Emak Abah kini telah siap untuk berjumpa dengan kalian di Bioskop kesayangan. Tidak lama lagi, pada momen bahagia lebaran tahun ini, kita akan berjumpa,” tulis Instagram resmi Teta Movie @tetamovie yang dikutip Medcom.id, Kamis, 13 Mei 2021.
 
Meski diperankan oleh pemain-pemain dari sinetron yang tayang pada 90an tersebut,keduanya tidak saling berhubungan. Produser eksekutif Alimi Pictures, Anas Syahrul Alimi mengatakan TETA diadaptasi novel yang ditulis FX Rudy Gunawan dengan judul sama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya menegaskan film ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan film ‘Keluarga Cemara'. Ada Pembedanya, ini berdasarkan novel yang ditulis FX Rudy Gunawan dengan judul sama," ujar Anas.
 
Sementara itu, Novia Kolopaking (pemeran Emak) menyebut nuansa dan aura dari film ini akan sama dengan keluarga cemara. Karena disutradarai orang yang sama yakni Dedi Setiadi.
 
“Kalau sama film keluarga cemara beda yah, kalau sinetron hampir sama, karena sentuhan sutradara yang sama,” jelas Novia Kolopaking dalam acara Maiyahan yang ditayangkan di kanal YouTube CakNun.com.
 
Istri dari budayawan Emha Ainun Najib ini juga membeberkan film TETA ini menceritakan masalah-masalah yang dihadapi anak-anaknya ketika dewasa.  
 
“Sekarang sudah dewasa dengan masalah sendiri sendiri. kalau keluarga cemara kan anak anak, sekarang lebih kehidupan mereka sekarang,” terangnya.
 
Film Teta melibatkan para pemain sinetron Keluarga Cemara yakni Adi Kurdi (Abah), Novia Kolopaking (Emak), Ceria Hade (Iis), Annisa Fujianti (Rara) dan Pudji Lestari (Gigi).
 
Ada juga pemain baru seperti Cut Ashifa (Ceria), Novia Syahrani (Nurani), Azka Dhimas (Bud), Dimas Adita (pras), Rezky Aditya (Donny) Ferry Salim dan Teuku Rifku Wikana.
 
Sinema keluarga TETA ini cocok untuk menemani libur lebaran bersama keluarga. Film ini bisa disaksikan di bioskop.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif