Jessica Mila. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jessica Mila. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jessica Mila Sempat Takut Naikkan Berat Badan di Film Imperfect

Hiburan jessica mila Film Imperfect
Cecylia Rura • 27 Juli 2019 11:08
Jakarta: Aktris Jessica Mila memerankan tokoh utama Rara dalam film Imperfect, saduran dari buku garapan Meira Anastasia. Demi perankan Rara, Jessica Mila harus menaikkan berat badan hingga 10 kilogram.
 
"Ini challenging banget, yang aku khawatirin cuma satu karena jangka waktunya singkat, satu bulan dan naiknya drastis," kata Jessica Mila di kantor Starvision Jakarta, Jumat, 26 Juli 2019.
 
Jessica tetap mengontrol asupan makanan sehat meski dituntut naik berat badan. Dia didampingi personal trainer dan ahli gizi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jessica Mila sempat takut saat menaikkan berat badannya. Sebab, saat proses menaikkan berat badan untuk Imperfect Jessica Mila juga terlibat dalam proyek film lain. Perasaan insecure ikut membuntuti Jessica Mila saat dituntut melakukan perubahan fisik.
 
"Tiba-tiba orang lihat aku berubah pasti akan jadi pertanyaan dan kadang-kadang 'Mila gendutan, ya?' Itu pertanyaan yang lumayan sensitif buat aku," kata Jessica Mila.
 
Meski begitu, misi Jessica Mila sejalan dengan ide cerita Imperfect dengan pesan positif yang berakar dari perempuan.
 
Film Imperfect menjadi proyek kelima Ernest Prakasa bersama Starvision. Film ini disadur dari buku Meira Anastasia, dibintangi Jessica Mila, Reza Rahadian, Dion Wiyoko, Boy William, Karina Suwandi, dan Shareefa Danish.
 
Film Imperfect siap tayang menutup tahun 2019.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif