Film Backstage (Foto: dok. paragonpictures)
Film Backstage (Foto: dok. paragonpictures)

Film Backstage Pertemukan Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla untuk Pertama Kali

Elang Riki Yanuar • 07 Oktober 2021 19:00
Jakarta: Film Backstage akhirnya menetapkan waktu tayang. Film produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini akan tayang di bioskop pada 30 Desember 2021.  
 
Sebelum tayang, film Backstage merilis trailer dan poster resmi mereka pada Kamis, 7 Oktober 2021. Tim produksi dan para pemain tentu bahagia film mereka akhirnya bisa tayang di bioskop.
 
"Proses panjang dari mulai proses syuting sampai akhirnya saat ini dipastikan tayang di bioskop, membuat saya lega. Hampir dua tahun kami menunggu agar film Backstage bisa tayang di bioskop," kata CEO sekaligus Eksekutif Produser Ideosource Entertainment, Andi Boediman dalam jumpa pers virtual, Kamis (7/10/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penayangan film Backstage tak lepas dari mulai menurunnya kasus covid-19 di Indonesia sehingga bioskop bisa dibuka kembali. Momentum pembukaan bioskop harus diiringi kehadiran film-film Indonesia.
 
"Saya berharap film ini bisa mendapat respons positif dari penggemar film Indonesia, terutama untuk kalangan remaja. Cerita perjuangan seorang gadis yang ingin menjadi penyanyi dengan dukungan kakaknya ini akan memberi suasana yang hangat bagi penonton filmnya," kata Produser Paragon Pictures, Robert Ronny.
 
Film Backstage disutradarai Guntur Soeharjanto. Film ini dibintangi Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia, Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim, Verdi Solaiman, dan Roy Sungkono. Ini merupakan pertama kalinya kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia beradu akting di film.
 
"Saya puas banget-banget sama hasilnya. Kerja keras kami selama pandemi seperti sudah terbayarkan. Drama kakak-adiknya dapet, lagu-lagunya juga keren banget. Film ini wajib banget buat ditonton di bioskop," kata Sissy.
 
Sama seperti di kehidupan nyata, Sissy dan Vanesha diceritakan sebagai kakak beradik di film ini. Meski sudah dekat secara personal, Sissy dan Vanesha tetap harus
 
"Film ini personal banget buat aku, jadinya aku sangat excited Backstage Akhirnya tayang di bioskop. Film ini akan menjadi film liburan akhir tahun yang keren banget," tutup Vanesha.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif