NEWSTICKER
 Lutesha. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Lutesha. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Sepaham dengan Kristi, Lutesha Skeptis dengan Hal Mistis

Hiburan Film Sebelum Iblis Menjemput 2
Cecylia Rura • 05 Februari 2020 21:15
Jakarta: Aktris Lutesha menjadi pemain baru dalam lingkaran film Sebelum Iblis Menjemput. Dalam sekuelnya, dia memerankan Kristi, satu dari sekelompok pemuda yang bertemu Alfie dan Nara. Lutesha mengaku tak percaya hal gaib seperti karakternya.
 
"Aku sama dia mirip. Jujur aku enggak percaya sama setan. Soalnya either enggak pernah diperlihatkan atau diperdengarkan jadi agak skeptis. Tapi sebenarnya agak enggak peduli juga, enggak mau cari tahu juga. Sebenarnya 11-12, sama-sama enggak percaya," kata Lutesha di Jakarta Pusat, Rabu, 5 Februari 2020.
 
Kristi kurang sepakat dengan keputusan dalam kelompoknya. Saat tertimpa masalah bersinggungan dengan hal gaib, dia pun tak setuju ketika harus berhadapan dengan arwah Ayub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia enggak suka apa yang dilakukan sekelompok pemuda ini. Dia enggak mendukung, tapi karena teman-teman mereka, akhirnya dibantu," katanya.
 
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 menawarkan kisah baru tentang Alfie dan adik tirinya Nara. Mereka bertemu sekelompok pemuda yang berhadapan dengan arwah Ayub.
 
Selain Chelsea Islan dan Hafijah Shahab, wajah baru di Sebelum Iblis Menjemput kali ini dibintangi Lutesha bersama Baskara Mahendra, Widika Sidmore, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, dan Shareefa Daanish.
 
Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 kembali disutradarai Timo Tjahjanto dan diproduksi Frontier Pictures bersama Legacy Pictures dan Rapi Films. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 tayang di bioskop 27 Februari 2020.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif