Iko Uwais dalam Stuber (Foto: 20th Century Fox)
Iko Uwais dalam Stuber (Foto: 20th Century Fox)

Simak Trailer Film Terbaru Iko Uwais, Stuber

Hiburan iko uwais
Purba Wirastama • 08 April 2019 14:29
California: 20th Century Fox baru saja merilis trailer Stuber, film laga komedi terbaru yang dibintangi oleh Dave Bautista dan Kumail Nanjani. Tayangan dua menit ini juga menampilkan sepintas sosok Iko Uwais dalam perannya sebagai antagonis penjahat.
 
Stuber digarap oleh sutradara Michael Dowse (FUBAR, Take Me Home Tonight, The F Word) bersama penulis naskah Tripper Clandy (Four Against the Bank) dan produser Jonathan Goldstein dan John Francis Daley. Iko tidak hanya berakting, melainkan juga menjadi koreografer perkelahian untuk adegan yang melibatkan dirinya.
 
Selain Dave, Kumail, dan Iko, film ini juga dibintangi oleh Natalie Morales, Betty Gilpin, Jimmy Tatro, Mira Sorvino, serta Karen Gillan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut sinopsis resmi, Stuber berkisah tentang perjalanan seorang sopir taksi Uber sopan bernama Stu (Kumail) bersama seorang penumpang (Dave), yang ternyata adalah polisi yang sedang melacak jejak seorang pembunuh brutal (Iko).
 
Stu terjerumus dalam situasi mengerikan, di mana dia berusaha mati-matian untuk mempertahankan akalnya, hidupnya, serta rating bintang lima sebagai pengemudi Uber.
 
Seperti tampak dalam trailer, Stu mengharapkan penumpang baik hati pada hari itu, tetapi akhirnya menjemput seorang polisi garang berbadan besar. Seharian penuh hingga malam, dia mengikuti perjalanan sang polisi dari rumah ke rumah, bertemu gerombolan penjahat, hingga bertemu penjahat utama yang dicari.
 
Setelah terlibat perkelahian dan kalah, mereka terjebak di sebuah gudang dan justru berusaha melarikan diri dari penjahat yang dicari.
 
Stuber diproduksi 20th Century Fox bersama GoldDay dan akan dirilis oleh Walt Disney. Ini akan menjadi film pertama rilisan Disney yang berkategori R (Rated) atau dewasa 17+ setelah The Fifth Estate (2013).
 
Stuber telah tayang perdana di festival seni-budaya SXSW pada 13 Maret 2019. Rencananya, film akan dirilis di bioskop AS dan sejumlah negara mulai 10-12 Juli 2019.
 

 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif