Film Yowis Ben 2 (Foto: dok. starvision)
Film Yowis Ben 2 (Foto: dok. starvision)

Film Yo Wis Ben 2 Rilis Poster

Hiburan Film Yo Wis Ben 2
Cecylia Rura • 19 Januari 2019 19:00
Jakarta: Bayu Skak merilis poster resmi film besutannya Yowis Ben 2. Poster film dirilis pada Jumat, 18 Januari 2019 melalui akun Instagram Bayu Skak @moektito.
 
Yo Wis Ben 2 berkisah tentang kisah lanjutan perjalanan band yang digawangi Bayu (Bayu Skak), Brandon Salim (Nando), Joshua Suherman (Doni), dan Tutus Thomson (Yayan). Dalam poster, tampak nama-nama baru yang ikut bermain seperti Anggika Bolsterli, Anya Geraldine, dan Laura Theux.
 
Pria asal Malang bernama lengkap Bayu Eko Moektito itu mengunggah beberapa cuplikan proses syuting film melalui akun YouTube. Lokasi syuting masih dilakukan di Kota Malang, seperti Kampung Warna-Warni Jodipan yang jadi tempat tinggal Bayu Skak dalam film.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kisah tentang anak-anak band dalam Yowis Ben ini dibumbui berbagai polemik sebagai anak band. Dalam teaser, ada persinel Yowis Ben yang dikisahkan menikah.
 

 
Sementara itu, Susan (Cut Meyriska), kekasih Bayu akan berkuliah ke Jerman. Hal ini membuat Bayu Skak patah hati sekaligus menginspirasinya membuat lagu.
 
Tahun lalu, Presiden Joko Widodo menonton film Yowis Ben di Cinemaxx Malang Town Square Malang. Saat itu, Joko Widodo menyempatkan menonton film di sela kunjungan kerja. Film mendapat apresiasi baik dari Joko Widodo atas konten cerita, termasuk penggunaan bahasa daerah Jawa Timur.
 
Mengutip data FilmIndonesia.or.id, film Yowis Ben mencapai angka 953.622 penonton.
 
Film Yowis Ben 2 masih melibatkan Bayu Skak sebagai sutradara ditemani Fajar Nugros. Dia juga masih berperan sebagai penulis naskah dan aktor dalam film. Yowis Ben 2kembali diproduseri Chand Parwez Servia di bawah bendera Starvision.
 
Film Yowis Ben 2 dirilis di bioskop 14 Maret 2019.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi