Film Invalidite. (Foto: dok falconpictures)
Film Invalidite. (Foto: dok falconpictures)

Jessica Mila Kesulitan Pakai Tongkat di Film Invalidite

Hiburan film indonesia jessica mila
Elang Riki Yanuar • 09 April 2021 12:54
Jakarta: Film Invalidite merilis foto-foto pertama mereka. Menampilkan adegan dari sejumlah pemeran utamanya seperti Jessica Mila, Omar Daniel dan Jerome Kurnia.
 
Invalidite diangkat dari novel laris di aplikasi Wattpad karya Faradita. Di Wattpad, novel Invalidite berhasil menarik lebih dari 20 juta pembaca. Dalam versi film, Invalidite disutradarai oleh Herwin Novianto.
 
Film ini menjadi tantangan tersendiri bagi Jessica Mila karena harus berjalan menggunakan tongkat. Jessica berperan sebagai Jelita.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Awalnya susah sih, membiasakan jalan menggunakan tongkat. Apalagi, Pelita sudah menggunakan tongkat sejak kecil. Jadi, jangan sampai saat aku berperan, seperti orang yang baru menggunakan tongkat seminggu. Selain itu, aku melihat tokoh Pelita itu adalah orang yang sabar, pekerja keras, dan pantang menyerah. Ia tinggal berdua Bersama ayahnya yang mempunyai masalah. Namun, ia tetap sabar merawat ayahnya," kata Jessica Mila dalam keterangan tertulisnya.
 
Invalidite bercerita tentang sosok wanita bernama Pelita yang memiliki kekurangan, yang mampu meluluhkan hati pria bernama Dewa. Dewa dikenal sebagai pria tampan, kaya, pintar dan selalu menyakiti hati wanita. Namun, tanpa diduga, sikap Dewa perlahan mulai berubah sejak bertemu dengan sosok Pelita.
 
"Dari skrip saya menerjemahkan, kalau cerita film ini tentang ketidaksempurnaan. Pelita dengan ketidaksempurnaan fisiknya, sedangkan Dewa tidak sempurna dengan emosinya. Namun, yang paling menarik dari cerita film ini, menurut saya adalah twistnya tidak terduga," kata Herwin Novianto.
 
Penulis novel Invalidite, Faradita mengaku tidak percaya karyanya kini sudah berubah menjadi film. Faradita memuji kemampuan para aktor dan aktris yang membintangi film Invalidite.
 
"Tidak menyangka, apa yang tadinya hanya imajinasi, sekarang ada sosoknya beneran. Ada sosok, Dewa, Pelita, dan Gilvi. Beneran enggak menyangka," kata Faradita.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif