Jumpa pers virtual film Satria Dewa Gatotkaca Reveal, Kamis, 13 Agustus 2020. (Foto: Screenshot)
Jumpa pers virtual film Satria Dewa Gatotkaca Reveal, Kamis, 13 Agustus 2020. (Foto: Screenshot)

Sigi Wimala Perankan Arimbi di Film Satria Dewa Gatotkaca

Hiburan Film Satria Dewa Gatotkaca
Cecylia Rura • 13 Agustus 2020 15:16
Jakarta: Sigi Wimala terlibat peran penting dalam film Satria Dewa Gatotkaca. Kabar ini dikonfirmasi Hanung Bramantyo selaku sutradara saat pengenalan para pemain. Sigi Wimala dan Yayan Ruhian berhalangan hadir dalam jumpa pers virtual.
 
"Sayang sekali ada dua pemain yang saya kagumi enggak bisa hadir yaitu Arimbi dimainkan oleh Sigi Wimala, kita tahu sosoknya seperti apa, kemampuan aktingnya seperti apa," kata Hanung Bramantyo, Kamis, 13 Agustus 2020.
 
Hanung bercerita, Sigi Wimala menawarkan diri menjadi sosok ibu dalam film Satria Dewa Gatotkaca. Arimbi merupakan ibu dari Yuda (Rizky Nazar) dan istri Pandega (Cecep Arif Rahman).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arimbi hidup dalam keadaan tidak sehat dan hidup serba kekurangan. Sehingga Yuda harus bekerja keras. Karakter Arimibi sedikit terungkap saat Rizky Nazar menjelaskan sosok Yuda.
 
"Dia (Yuda) merawat Arimbi, orangtua yang hilang ingatan, bisa dibilang akalnya agak keganggu tapi dia sayang banget sama Arimbi," kata Rizky Nazar.
 
Film Satria Dewa Gatotkaca mengawali jagat sinema Satria Dewa di bawah naungan Satrio Dewa Studio dengan produser eksekutif Rene Ishak. Januari 2020, Hanung Bramantyo ditunjuk sebagai sutradara. Gatotkaca dijadwalkan tayang 2021.
 
Tokoh Gatotkaca mengadaptasi karakter pewayangan bernama serupa. Gatotkaca mendapat julukan Otot Kawat Tulang Besi karena kekuatan fisik yang besar.
 
Bakal ada tujuh film lain yang semula direncanakan tayang setiap tahun hingga 2027 dari seri Satria Dewa. Namun, pandemi Covid-19 pada awal 2020 praktis membuat jadwal tayang film mundur.
 
Kehadiran Sigi Wimala dalam Satria Dewa Gatotkaca menjadi penawar rindu penggemar menyaksikan kembali Sigi Wimala di layar bioskop. Debutnya dimulai ketika memerankan Gadis dalam film Tentang Dia (2005) bersama Adinia Wirasti. Sigi Wimala juga bermain dalam film Rumah Dara (2010) disutradarai Kimo Stamboel dan suami Sigi, Timo Tjahjanto.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif