Poster My Stupid Boss (Foto: Falcon Pictures)
Poster My Stupid Boss (Foto: Falcon Pictures)

Reza Rahadian Bangga Film Barunya Tayang di Empat Negara

Hiburan reza rahadian
Elang Riki Yanuar • 22 April 2016 21:45
medcom.id, Jakarta: Selain tayang di Indonesia, film My Stupid Boss juga akan tayang di empat negara. Film yang tayang pada 19 Mei 2016 itu akan diputar di Indonesia, Singapura, Malaysia dan Brunai Darussalam.  
 
Sang pemeran utama, Reza Rahadian merasa bangga dan bersyukur film terbarunya tayang serentak di empat negara.  
 
"Ini jadi momen penting kerjasama perfilman di ASEAN dan saya berharap film My Stupid Boss bisa menjadi lokomotifnya. Bukan tidak mungkin film ini bisa menginspirasi produser film di ASEAN untuk bersama-sama memproduksi film," kata Reza dalam keterangan tertulisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Reza pun yakin, film yang dibintanginya bersama Bunga Citra Lestari (BCL) itu meraih sukses di keempat negara tersebut. Menurut Reza, film komedi yang ringan biasanya lebih mudah dicerna.
 
"Peluang film My Stupid Boss untuk sukses di Malaysia, Brunei dan Singapore sangat besar. Karena, selain serumpun, tema film komedi akan lebih mudah diterima oleh masyarakat di negara tersebut. Karena komedi akan lebih mudah dicerna lewat gesture, dan di film ini ada banyak gesture," terangnya.
 
Hal yang sama juga diutarakan BCL. "Ini luar biasa sekali. Saya senang dan bangga film My Stupid Boss tayang di Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Singapura," kata BCL.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif