Pemain film Bebas (Foto: Medcom/Kumara)
Pemain film Bebas (Foto: Medcom/Kumara)

Bisma Karisma Jadi Demonstran di Film Bebas

Hiburan Film Bebas
Kumara Anggita • 15 Agustus 2019 15:22
Jakarta: Film Bebas karya produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Reza melibatkan Bisma Karisma sebagai pemain. Dia berperan sebagai Yongki yang merupakan sosok pemberontak karena suka demonstrasi.
 
"Saya mewakilkan sebagai kakak Vina (yang diperankan Maizura) di era masa lalu. Jadi kakak Vina tahun 1995. Masa era-era demonstran. Saya mewakili mahasiswa demonstran. Ketika mereka yang penting demo," kata Bisma dalam Konferensi Pers di FX Sudirman, Jakarta, Rabu, 14 Juli 2019.
 
Film ini memang bikin kangen masa lalu. Mira Lesmana menggarap film Bebas dengan latar waktu tahun 1995-1996. Bagi mereka ini adalah masa-masa yang berkesan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tahun 1995 bagi saya merupakan tahun yang istimewa karena ada beberapa peristiwa penting yang terjadi. Saya bersama teman-teman mulai syuting film Kuldesak. Tahun 1995 juga adalah tahun berdirinya Miles Film," ujar Riri Riza.
 
"Era 90-an merupakan periode penting di mana banyak terjadi perubahan di Indonesia sehingga membuat peninggalan era tersebut menjadi nostalgia bersama bagi semua generasi, bahkan buat mereka yang lahir pasca era 90-an," lanjut dia.
 
Film Bebas diadaptasi dari film Korea, Sunny. Film ini mengangkat kisah persahabatan enam orang remaja yang terpisahkan selama 23 tahun di Jakarta. Film Bebas akan tayang pada 3 Oktober 2019.
 
"Film Bebas sudah hampir rampung dan sejak pertama kali menonton hasilnya, ada satu rasa yang terus muncul: nostalgia. Kami berharap penonton ikut bernostalgia dan reuni bersama-sama sambil menonton Bebas di bioskop," ujar Mira Lesmana.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif