Film Noktah Merah Perkawinan. Foto: Instagram
Film Noktah Merah Perkawinan. Foto: Instagram

Tayang Hari Ini di Bioskop, Berikut Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan

Putri Purnama Sari • 15 September 2022 16:27
Jakarta: Noktah Merah Perkawinan awalnya merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi pada tahun 1996 sampai 1998. Kini setelah 24 tahun selang penayangannya di televisi, Noktah Merah akan ditayangkan kembali dalam bentuk film layar lebar.
 
Film yang dibintangi Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara Aisha, tayang pada hari ini, Kamis, 15 September 2022. Film bergenre drama ini disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie. 
 
Setelah trailernya resmi dirilis pada bulan Agustus lalu melalui YouTube Rapi Films, banyak warganet yang berkomentar seperti nostalgia jaman dahulu, dan banyak dari mereka juga tidak sabar untuk menonton film ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Sangat nostalgia sekali. Sinetron favorit ibuku dulu, tapi aku ikut nonton juga meskipun dulu masih SD dan sekarang aku udah jadi ibu-ibu anak dua dan pengen banget nonton ini,” tulis Dhyta chen dalam komentar youtube Rapi Films
 
“Dari trailernya aja udah bikin mewek apalagi filmnya, film bertema keluarga dengan permasalahan yang kompleks emang juara sih,” tulis Sirajudinr

Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan

Setelah sebelas tahun menikah dan memiliki Bagas dan Ayu, hubungan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) mulai memasuki masa-masa kekecewaan atas berbagai hal dalam pernikahan mereka. Apalagi setelah pertengkaran hebat akibat campur tangan kedua orang tua mereka.
 
Rumah tangga Ambar dan Gilang yang telah berjalan selama kurang lebih 11 tahun, kini sedang memasuki fase penuh kekecewaan. Hal ini terjadi akibat pertengkaran hebat yang terjadi di antara keduanya.
 
Bukan tanpa sebab, pertengkaran ini bermula akibat adanya campur tangan orang tua dalam setiap urusan rumah tangga mereka. Tak bisa mengambil keputusan berdua dan selalu harus melibatkan orang tua dalam setiap keputusan rumah tangga, membuat Gilang merasa geram.
 
Sehari-hari, Gilang bekerja sebagai arsitek dan Ambar bekerja sebagai ibu rumah tangga yang mengurus rumah serta kebutuhan anak-anak. Ketika merasa penat dengan kehidupannya sebagai IRT, Ambar pun mencari kedamaian dengan mengajar di sebuah kelas lokakarya keramik. Di tempat itu, ia berkenalan dengan murid yang bernama Yuli (Sheila Dara).
 
Kedekatan Ambar dan Yuli membuat hubungan Ambar, Gilang, dan Yuli menjadi sulit. Hal ini karena Gilang merasakan kenyamanan yang telah ia dambakan lama ada pada dalam diri Yuli. Alih-alih bahagia, Yuli malah merasakan kesulitan akibat jatuh cinta dengan suami orang.
 
Baca: Marsha Timothy dan Oka Antara Petik Banyak Pelajaran Usai Bintangi Film Noktah Merah Perkawinan

 
(WAN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif