Park Ji Sun (Foto: lovekpop95)
Park Ji Sun (Foto: lovekpop95)

Polisi Beri Pernyataan Terkait Bunuh Diri Komedian Park Ji Sun

Hiburan film korea Drama Korea Serial Korea
Sunnaholomi Halakrispen • 03 November 2020 11:42
Jakarta: Dunia selebritas Korea Selatan berduka. Komedian ternama asal Korea Selatan Park Ji Sun ditemukan meninggal dunia bersama ibunya di rumah mereka pada 2 November 2020. 
 
Polisi setempat tiba di lokasi kejadian pada pukul 1:44 sore. KST. Mereka pin mengonfirmasi meninggalnya Park Ji Sun dan ibunya pada pukul 2:15 siang waktu setempat.
 
Dikutip dari Soompi, sebuah catatan yang tampaknya ditulis oleh ibu Park Ji Sun ditemukan. Akan tetapi, isinya tidak akan diungkapkan oleh pihak polisi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kantor Polisi Mapo Seoul pun mengumumkan kondisi terkait ditemukannya jasad. "Tidak ada tanda-tanda orang yang membobol (rumah). Karena tampak seperti laporan terakhir yang ditemukan, tidak ada alasan untuk mencurigai adanya kejahatan." 
 
Sementara polisi awalnya mempertimbangkan untuk melakukan otopsi pada Park Ji Sun untuk menentukan penyebab pasti kematiannya. Namun, mereka akhirnya memutuskan untuk tidak melakukan otopsi.
 
Keputusan tersebut dilakukan karena kecilnya kemungkinan terjadinya pembunuhan. Selain itu, juga untuk menghormati keputusan pihak keluarga Ji Sun.
 
Prosesi pemakaman Park Ji Sun dan ibunya akan berlangsung pada 5 November 2020 pukul 7 pagi KST. Semoga Park Ji Sun dan ibunya beristirahat dengan damai.
 


 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif