Poster Film Terlalu Tampan (Foto: Visinema Pictures)
Poster Film Terlalu Tampan (Foto: Visinema Pictures)

Ari Irham, Nikita Willy, Rachel Amanda Berperan dalam Film Terlalu Tampan

Hiburan film indonesia
Cecylia Rura • 01 Januari 2019 11:07
Jakarta: Komik Line Webtoon, Terlalu Tampan diadaptasi ke layar sinema dan akan dirilis di bioskop pada akhir bulan nanti. Visinema Pictures, rumah produksi untuk film Terlalu Tampan telah merilis poster resmi.

Dalam poster, tampak beberapa karakter yang akan bermain di antaranya Ari Irham (Mas Kulin), Iis Dahlia (Bu Suk), Marcelino Lefrandt (Pak Archewe) dan Tarra Budiman (Mas Okis). 

Menemani para bintang utama, ada Nikita Willy (Amanda "Sang Terlalu Cantik"), Rere (Rachel Amanda), Dimas Danang dan Calvin Jeremy (Kibo).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Komik Terlalu Tampan termasuk kisah terpopuler dalam Line Webtoon. Sejak dirilis Maret 2017, Terlalu Tampan dibaca lebih dari 9 juta orang dan diterjemahkan dalam 3 bahasa.  Muhammad Ahmes Avisiena adalah creator di balik kisah itu. Avisiena berkolaborasi dengan Savenia Melinda Sutrisno sebagai ilustrator.

Jelang perilisan film, rumah produksi Visinema Pictures merilis video diary tentang proses syuting. Film ini disutradarai Sabrina Rochelle Kalangie.

Terlalu Tampan menjadi film remaja pertama Visinema Pictures setelah sebelumnya memproduksi Cahaya dari Timur Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat dari Praha, Bukaan 8, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dan Love for Sale.

Film Terlalu Tampan tayang di bioskop 31 Januari 2019.
 


(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi