Pemeran Freddie Mercury Angkat Bicara soal Pemecatan Sutradara Film Bohemian Rhapsody

Purba Wirastama 15 Oktober 2018 10:35 WIB
film hollywoodqueen band
Pemeran Freddie Mercury Angkat Bicara soal Pemecatan Sutradara Film Bohemian Rhapsody
Rami Malek dalam film Bohemian Rhapsody (Foto: 20th Century Fox)
California: Sebelum sutradara Bryan Singer dipecat oleh 20th Century Fox dari proyek film Bohemian Rhapsody pada Desember 2017, beredar kabar bahwa Bryan dan aktor utamanya Rami Malek sempat berselisih di lokasi syuting karena "perbedaan kreatif". 

Kini, jelang perilisan filmnya pada akhir Oktober dan awal November mendatang, Rami Malek mulai sibuk menjalani tur promosi dan rangkaian wawancara. Dalam wawancara dengan Majalah Empire, seperti dikutip NME, aktor Mesir-Amerika tersebut angkat bicara mengenai konfliknya dengan Bryan saat syuting.

Bohemian Rhapsody adalah film biopik tentang Freddie Mercury, vokalis dan pentolan grup Queen yang meninggal pada 24 November 1991. 


"Semua yang aku ingin lakukan hanyalah menghormati Freddie dan membawa beberapa aspek mengenai siapa dia. Aku tahu aku tak akan pernah menjadi Freddie Mercury. Aku sudah pasti kalah, ya kan?" ungkap Rami.

Lantas Rami menjelaskan pentingnya kolaborasi dan menghargai opini setiap orang yang terlibat dalam proyek. Cerita ini mengisyaratkan, entah pendapatnya tidak dihargai, atau ego Bryan terlalu besar dalam proyek film tersebut.

"Namun, dalam upaya untuk sedekat mungkin meniru seseorang, dalam bekerja, aku merasa punya pemahaman yang layak atas sosoknya. Adalah hal baik punya opinimu sendiri," tutur Rami.

Baca juga: Biopik Queen Temukan Sutradara Pengganti Bryan Singer

"Itulah kenapa aku sangat tertarik dengan proyek ini. Ini kolaborasi dari beragam seniman, yang bersatu untuk membuat sesuatu yang melampaui setiap individu. Ketika itu hanya menjadi (karya) satu orang di lokasi, ada masalah," lanjutnya. 

Setelah Bryan keluar, film ini digarap oleh sutradara Dexter Fletcher. Naskahnya ditulis bertahap oleh penulis berbeda berdasarkan cerita yang dikembangkan Peter Morgan. Penulis terakhir adalah Anthony McCarten.

Biopik ini berkisah mengenai 15 tahun perjalanan grup musik Queen dan Freddie Mercury, sejak grup terbentuk hingga penampilan di Live Aid 1985. 

Bohemian Rhapsody akan dirilis di bioskop Indonesia pada 31 Oktober 2018. 








(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id