Brie Larson dalam film Netflix Unicorn Store. (Foto: YouTube/Netflix)
Brie Larson dalam film Netflix Unicorn Store. (Foto: YouTube/Netflix)

Debut 'Captain Marvel' sebagai Sutradara Film Netflix

Hiburan netflix Brie Larson
Cecylia Rura • 24 Maret 2019 10:00
Los Angeles: Bintang film Captain Marvel Brie Larson memulai debut penyutradaraan melalui film Netflix Unicorn Store. Brie Larson juga ikut bermain dan beradu peran dengan Samuel L. Jakson.
 
Aktris kelahiran 1 Oktober 1989 itu kembali memerankan tokoh utama, seorang perempuan berusia 20-an tahun yang baru saja dikeluarkan dari sekolah seni. Dia lalu pulang ke rumah orangtuanya dan mengambil pekerjaan sementara di sebuah agensi PR.
 
Suatu hari, Brie mendapat surat yang menginstruksikannya pergi ke sebuah toko misterius. Di sini, dia bertemu dengan seorang salesman (Samuel L. Jackson) dalam setelan rapi berwarna ungu. Kepada salesman, perempuan itu mengungkapkan keinginannya memiliki unicorn. Seekor binatang mistis kemudian muncul di layar kaca toko.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keputusan membeli unicorn bertentangan dengan kedua orangtuanya (Joan Cusack dan Bradley Whitford). Mereka heran, mengapa membeli unicorn dan bukan seekor anjing kecil.
 
Naskah film Unicorn Store ditulis Samantha Mclntyre. Film ini tayang perdana di Toronto International Film Festival 2017.
 
Unicorn Store tayang di Netflix 5 April 2019.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif