Tora Sudiro di 3 Dara 2  (Foto: dok. mncpictures)
Tora Sudiro di 3 Dara 2 (Foto: dok. mncpictures)

Tora Sudiro Berharap Film 3 Dara 2 Raih Respons Positif

Hiburan tora sudiro Film 3 Dara 2
Elang Riki Yanuar • 23 Oktober 2018 16:12
Jakarta: Tora Sudiro harap-harap cemas jelang penayangan film 3 Dara 2 di bioskop. Dia berharap film garapan Monty Tiwa itu bisa mengikuti sukses film pertamanya yang dulu tayang pada 2015.
 
Film 3 Dara 2 akan tayang pada 25 Oktober 2018. Tora dan para pemain lain seperti Adipati Dolken, Tanta Ginting sudah menjalani rangkaian promosi agar dikenal masyarakat. Mulai dari rilis poster dan trailer, diskusi tentang film 3 Dara, meet and greet hingga menciptakan rekor MURI untuk kategori konvoi pemain film 3 Dara 2 bersama pengemudi motor sebanyak 1.000 perempuan.
 
"Semoga kerja keras kami membuahkan hasil dengan banyaknya penonton datang menyaksikan 3 Dara 2. Setelah menonton penonton juga puas dan memberi respons positif," kata Tora Sudiro dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film 3 Dara 2 masih bercerita tentang kehidupan tiga sahabat yakni, Afandi (Tora Sudiro), Jay (Adipati Dolken) dan Richard (Tanta Ginting) mengalami kegagalan berbisnis. Harta dan tabungan mereka pun habis sehingga ketiganya harus tinggal bersama Eyang Putri (Cut Mini).
 
Ketiganya kemudian melakukan pekerjaan yang biasa dilakukan istri seperti mengepel, mencuci, belanja kebutuhan dapur dan pekerjaan lainnya. Sementara para istri yang terdiri dari Aniek (Fanny Fabriana), Kasih (Rania Puriasari) dan Grace (Ovi Dian) menggantikan posisi suami mereka untuk mencari nafkah.
 
"Cerita tentang emansipasi menjadi gaung dari cerita film ini. 3 Dara 2 memberikan cerita yang berbeda dengan unsur komedi. Sehingga pesan yang disampaikan tentang emansipasi tersebut tidak terkesan menggurui," ujarnya.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif