James Gunn (Foto: ScreenGeek.net)
James Gunn (Foto: ScreenGeek.net)

John Cena dan Dua Alumni Marvel Bergabung di Suicide Squad 2

Medcom • 16 September 2019 10:04
Hollywood: Sutradara Suicide Squad 2, James Gunn mengungkapkan 24 aktor yang dikonfirmasi akan bermain di film reboot ini, termasuk pegulat WWE, Michael Rooker (Guardians of The Galaxy), dan Taika Waititi (Thor: Ragnarok).
 
Margot Robbie akan memerankan kembali perannya sebagai Harley Quinn. Daftar itu juga mengonfirmasi Joel Kinnaman kembali sebagai agen pemerintah Rick Flag, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, dan Viola Davis sebagai Amanda Waller.
 
Terlepas dari karakter-karakter yang kembali ini, produser Peter Safran mengatakan bahwa film ini adalah total reboot dan bukan sekuel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini semua yang Anda harapkan dari naskah James Gunn, dan saya pikir itu banyak artinya dan itu sangat menjanjikan dan saya tahu bahwa kami akan memberikan banyak," kata Gunn.
 
Berikut nama-nama baru yang telah ditambahkan untuk Suicide Squad 2, yang diunggah di akun Instagram @jamesgunn, pada 14 September 2019.
 
Idris Elba akan memerankan karakter baru tanpa nama, veteran Guardians of The Galaxy Michael Rooker (kabarnya bermain King Shark), Nathan Fillion (Firefly), bintang WWE John Cena, Peter Capaldi (Doctor Who), Taika Waititi, Pete Davidson (kabarnya sebagai cameo), David Dastmalchian (Polka-Dot Man), dan pendatang baru Daniela Melchior (Ratcatcher).
 
Aktor Will Smith (Deadshot), Jared Leto (Joker), Cara Delevingne (Enchantress), Karen Fukuhara (Karana), dan Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc) dari pasukan Suicide Squad 2016 David Ayer secara signifikan hilang dari pengungkapan aktor untuk Suicide Squad 2.
 
Gunn didekati oleh Disney untuk mengambil film itu dalam waktu dua hari setelah pemecatannya dari franchise Guardians of the Galaxy.
 
"Saya rasa saya tidak terlalu senang menulis naskah karena mungkin Dawn of the Dead," ungkap Gunn.
 
Disney kemudian mempekerjakan kembali Gunn untuk mengerjkan Guardians 3. Suicide Squad 2 akan dirilis pada 6 Agustus 2021.
 
View this post on Instagram

Don’t get too attached. #TheSuicideSquad

A post shared by James Gunn (@jamesgunn) on



 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif