Teman Tapi Menikah 2 (Foto: dok. falconpictures)
Teman Tapi Menikah 2 (Foto: dok. falconpictures)

Film Teman Tapi Menikah 2 Tayang Tahun Depan

Hiburan Film Teman Tapi Menikah 2
Elang Riki Yanuar • 13 Desember 2019 18:34
Jakarta: Rumah produksi Falcon Pictures resmi mengumumkan proyek terbaru mereka berupa lanjutan film Teman Tapi Menikah. Dalam poster yang dirilis, tampak Adipati Dolken sedang memeluk wanita hamil yang sedang terbaring di rumah sakit.
 
Sekuel Teman Tapi Menikah masih menceritakan kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang dulu bersahabat kemudian menjadi pasangan suami istri. Perjalanan cinta Ayudia dan Ditto di film pertama mampu menarik 1,6 juta penonton ketika tayang di bioskop.
 
"Kami belum bisa bicara banyak tentang film #TemanTapiMenikah2. Tapi film ini akan tayang tahun 2020. Untuk lebih lanjutnya nanti akan kami umumkan," kata produser Teman Tapi Menikah, Frederica dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rako Prijanto kembali ditunjuk sebagai sutradara Teman Tapi Menikah 2. Rako mengaku senang sekaligus cemas ketika diminta menggarap sekuel Teman Tapi Menikah.
 
"Saya antusias dan deg-degan. Semoga bisa menghadirkan suasana baru bagi penggemar novel dan film Teman Tapi Menikah 2," kata Rako.
 
Selain Adipati Dolken, Teman Tapi Menikah pertama menghadirkan Vanesha Prescilla sebagai pemeran utama.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif