Augie Fantinus di Lagi Lagi Ateng (instagram @lagilagiateng)
Augie Fantinus di Lagi Lagi Ateng (instagram @lagilagiateng)

Istri Ateng Menangis saat Melihat Augie Fantinus

Hiburan Film Lagi Lagi Ateng
Elang Riki Yanuar • 10 Januari 2019 07:00
Jakarta: Theresia Maria Reni Indrawati, istri mendiang pelawak Ateng tak kuasa menahan tangis saat pertama kali melihat Augie Fantinus tampil menirukan suaminya. Augie memang didapuk memerankan komedian bernama asli Andreas Leo Ateng Suripto itu dalam film Lagi Lagi Ateng.
 
Penampilan Augie sebagai Ateng rupanya membangkitkan kenangan tersendiri bagi Theresia Maria Reni Indrawati. Komedian yang meninggal dunia pada 2003 itu seolah hadir kembali dalam diri Augie.
 
"Anaknya Ateng bilang, 'gila lebih mirip sama lo (sama Ateng) dibanding gue'. Padahal waktu itu Augie belum pakai wig, belum pakai tambahan lemak di badannya. Bahkan ketika istrinya Ateng begitu melihat Augie didandani jadi Ateng, dia sedih karena jadi seperti melihat suaminya lagi. Kata anaknya juga cerita, 'nyokap gue menangis pas lihat Augie'. Mungkin jadi menimbulkan kenangan indah ya. Istrinya jadi kangen sama sosok Ateng," kata Soleh Solihun ketika berkunjung ke kantor redaksi Medcom.id.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Poster film Lagi lagi Ateng (Foto: dok. 13 entertainment)
 
Dalam film Lagi Lagi Ateng, Soleh Solihun dipilih memerankan Iskak. Sebagai penikmat film-film Ateng dan Iskak di masa lalu, Soleh menilai Augie memang layak memerankan karakter komedian yang dulu tergabung di grup Kwartet Jaya itu.
 
"Cara jalannya Ateng, manja-manjanya Ateng, mukanya juga mirip si Augie. Augie memang cocok banget. Menurut saya, dia pilihan yang tepat. Tidak ada orang lain yang tepat untuk memerankan Ateng ini selain Augie," ujar Soleh.
 
Film Lagi Lagi Ateng akan tayang di bioskop pada 10 Januari 2019. Selain Augie Fantinus dan Soleh Solihun, film yang disutradarai Monty Tiwa ini dibintangi Surya Saputra, Julie Estelle, Unique Priscilla dan Catherine Wilson.
 

 

 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi