Helen McCrory. (Sumber: Instagram)
Helen McCrory. (Sumber: Instagram)

Daniel Radcliffe dan JK Rowling Ucapkan Belasungkawa Atas Kematian Helen McCrory

Sri Yanti Nainggolan • 17 April 2021 15:54
Jakarta: Pemeran utama film Harry Potter, Daniel Radcliffe, mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya pemain lain dalam film tersebut, Helen McCrory. Helen adalah pemeran tokoh Narcissa Malfoy dalam film itu. 
 
"(Saya) sangat kaget dan sedih dengan berita kematian Helen McCrory. Salah satu aktris favorit saya, dia berbeda di setiap peran. Sangat cantik, berbakat, dan cakap," tulis Radcliffe dalam akun Instagram dia, dikutip Medcom.id, Sabtu, 17 April 2021. 
 
"Dia adalah salah satu alasan mengapa Harry Potter hidup!! Jika ia tak berbohong tentang kematian Harry, kita tahu apa yang akan terjadi (emoji sedih). Rest in peace #HelenMcCrory," lanjut dia. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain Radcliffe, pengarang buku Harry Potter, JK Rowling, juga merasa kehilangan atas kepergian McCrory. Ia menyampaikan duka tersebut melalui akun pribadi di Twitter. 
 
"Saya sangat terpukul mengetahui kematian Helen McCrory, aktris luar biasa dan wanita luar biasa yang meninggalkan kami terlalu cepat. Saya turut berduka cita untuk keluarganya, terutama suami dan anak-anaknya. Berita yang memilukan," cuit Rowling.
 
Helen McCrory meninggal dunia pada usia 52 tahun pada Jumat, 16 April 2021. Suaminya, aktor Damian Lewis, mengumumkannya melalui media sosial Twitter. 
 
"Helen McCrory meninggal dengan damai di rumah," cuit Damian pada Jumat, 16 April. 
 
Pemeran serial Peaky Blinders tersebut meninggal karena penyakit kanker. Ia meninggalkan satu suami dan dua orang anak. 
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif