Teman Tapi Menikah 2 (Foto: dok. falconpictures)
Teman Tapi Menikah 2 (Foto: dok. falconpictures)

Adipati Bersyukur Penonton Film Teman Tapi Menikah 2 Stabil

Hiburan Film Teman Tapi Menikah 2
Elang Riki Yanuar • 03 Maret 2020 21:21
Jakarta: Adipati Dolken mengaku senang melihat respons terhadap film terbarunya, Teman Tapi Menikah. Sejak ditayangkan pada 27 Februari 2020, film garapan Rako Prijanto itu meraih 365 ribu penonton.
 
Menurut Adipati, film Teman Tapi Menikah 2 meraih hasil stabil yakni 60 hari penonton pada hari pertama hingga kelima penayangannya. Hal itu disebut Adipati hasil menggembirakan sehingga dia semakin semangat menghasilkan karya.
 
"Terima kasih semuanya telah menonton film Teman Tapi Menikah 2. Mudah-mudahan dengan menonton film ini bisa memantapkan niat untuk menikah. Jangan lupa ajak pasangannya untuk menonton juga," kata Adipati Dolken dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Teman Tapi Menikah 2 merupakan film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Ayudia Bing Slamaet dan Ditto Percussion. Mengisahkan kisah cinta Ayudia dan Ditto yang dulu berteman lalu menikah.
 
Film pertama Teman Tapi Menikah cukup sukses dengan meraih 1,7 juta penonton. Namun, sutradara Rako Prijanto tak menarget jumlah penonton film Teman Tapi Menikah 2. Dia hanya ingin membuat karya yang bisa dinikmati penonton.
 
"Ini bukan soal berapa juta jumlah penontonnya. Kita berkarya, penonton banyak itu bonus. Gue ingin orang yang nonton kebawa ceritanya, enggak ada sesuatu yang kurang," kata Rako.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif