Nussa (Foto: YouTube Visinema Pictures)
Nussa (Foto: YouTube Visinema Pictures)

Film Animasi Nussa Tayang Perdana di Korea Selatan

Hiburan film indonesia film animasi Film Animasi Nussa
Agustinus Shindu Alpito • 16 Juni 2021 14:47
Jakarta: Film animasi Nussa dipastikan akan tayang perdana pada Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN), yang diselenggarakan pada 8-18 Juli 2021, di Korea Selatan.
 
Konsep pemutaran festival ini adalah hibrida, artinya dilakukan secara daring dan luring. Nussa sendiri akan diputar pada kategori film keluarga.
 
"Kami senang dan bangga, walaupun masih dalam masa pandemi tetapi film Nussa dapat ditonton oleh teman-teman di Korea Selatan. Tema besar yang menjadi fokus utama kami dalam film Nussa adalah gratitude. Sehingga diharapkan setelah menonton filmnya, kita semua dapat merasa lebih bersyukur," kata produser Nussa, Anggia Kharisma, dalam sambutannya untuk film Nussa di BIFAN, dikutip dari Antara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, sutradara film Nussa, Bony Wirasmono, berharap film Nussa dapat menghibur penonton BIFAN di Korea Selatan. "Dengan diputarnya film Nussa pada festival BIFAN di Korea Selatan, saya berharap nantinya film ini dapat dinikmati juga oleh keluarga di Korea Selatan. Sesuai dengan #NUSSAUntukSemua, tentunya besar harapan saya semoga film ini bermanfaat dan dapat dinikmati secara universal oleh semua kalangan."
 
Nussa merupakan film animasi pertama dari Visinema dan The Little Giantz. Selain Nussa, film arahan sutradara Riri Riza, Paranoia, juga mendapat kesempatan untuk tayang perdana pada BIFAN 2021.
 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif