Jason Ranti dalam video musik Suci Maksimal (Foto: Sinema Pinggiran)
Jason Ranti dalam video musik Suci Maksimal (Foto: Sinema Pinggiran)

Alasan Mengapa Film Dokumenter Jason Ranti Wajib Tonton

Hiburan film dokumenter jason ranti
Cecylia Rura • 23 Mei 2019 14:08
Jakarta: Setelah diputar serentak di 10 kota terpilih di Indonesia, film dokumenter Sesudah Pergaulan Blues yang merangkum sosok musisi Jason Ranti alias Jeje bakal kembali tayang, persembahan dari Dewan Kesenian Jakarta dan Kineforum.
 
Baca juga: Film "Sesudah Pergaulan Blues" Tampilkan Sosok Jason Ranti di Balik Panggung
 
Proyek film Sesudah Pergaulan Blues digarap Allan Soebakir, rekan Jason Ranti yang juga menjadikannya kiblat dalam berkesenian. Perjumpaan pertama bermula dari proyek video musik Suci Maksimal. Keduanya kemudian intens bertemu hingga tercipta proyek dokumenter Sesudah Pergaulan Blues.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Allan Soebakir tidak menjamin proyek film menampilkan visual yang baik. Film dipenuhi noise dan "suara kasar" yang diambil secara spontan. Sebab, menurutnya itulah Jason Ranti.
 
Meski dengan noise dan suara kasar dalam film mewarnai kebrutalan Jeje, Allan menangkap kehangatan keluarga kecil Jason Ranti di dalamnya.
 
"Di mana Caroline Ranti dan Kokowoyo (anak Jeje) adalah hal yang paling penting di hidupnya. Ada quotes menarik yang dikatakan Jeje di penghujung Film, 'Tiada yang lebih penting selain kasih'," ungkap Allan.
 
Baca juga: Apa Saja yang Diangkat dalam Film Sesudah Pergaulan Blues?
 
Sesudah Pergaulan Blues akan tayang di Kineforum pada Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 19.30 WIB dengan kuota 50 kursi. Reservasi dapat dilakukan melalui DM Instagram Allan Soebakir atau kontak di 083869983470. Karcis menonton seharga Rp150 ribu sudah termasuk kaus Jason Ranti besutan @bujanganurban, CD Album Kedua Sekilas Info, dan Tanda Tangan Jason Ranti.
 
"Ini bukan film yang bagus, tapi saya sebagai sutradara menjamin dan menjanjikan pengalaman ajaib berkenalan dengan pria bernama Jason Ranti," kata Allan.
 
Alasan Mengapa Film Dokumenter Jason Ranti Wajib Tonton
Kaus Jason Ranti paket eksklusif pemutaran Sesudah Pergaulan Blues

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif