Amber Heard (kanan) di film Aquaman. ist
Amber Heard (kanan) di film Aquaman. ist

Buntut KDRT, Jutaan Orang Menolak Amber Heard di Film Aquaman 2

Hiburan johnny depp amber heard film aquaman
Adri Prima • 10 Mei 2022 12:27
Jakarta: Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Amber Heard kepada Johnny Depp kini mulai berdampak pada kariernya. Jutaaan orang beramai-ramai meneken petisi menolak kehadiran Amber Heard di film Aquaman 2.
 
Petisi dengan nama Remove Amber Heard from Aquaman 2 (Hapus Amber Heard dari Aquaman 2)" di change.org ini ditandatangani sekitar 4 juta orang. Jumlah ini semakin mendekati target 4,5 juta orang.
 
Petisi yang dibuat oleh Jeanne Larson mengungkap fakta-fakta kekerasan yang dilakukan Amber Heard kepada Johnny Depp. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena Amber Heard terbukti sebagai pelaku kekerasan rumah tangga, maka Warner Bros dan DC Entertainment harus menghapus Heard dari proyek film 'Aquaman 2'. Mereka tidak boleh mengabaikan penderitaan korban Heard dan mengagungkan pelaku kekerasan dalam rumah tangga," tulis Larson dalam petisi tersebut.
 
Johnny Depp menggugat Amber Heard sebesar US$50 juta untuk pencemaran nama baik atas tulisan sang mantan istri pada Washington Post.
Amber Heard dan Johnny Depp (Foto: MICHAEL BUCKNER/VARIETY/REX/SHUTTERSTOCK)
 
Sebelumnya, Johnny Depp menggugat Amber Heard sebesar US$50 juta untuk pencemaran nama baik atas tulisan sang mantan istri pada Washington Post. Amber Heard menjadi korban kekerasan rumah tangga.
 
Meskipun namanya tidak disebutkan dalam artikel itu, Johnny Depp menuduh Amber Heard mengarang tuduhan dalam upaya merusak kariernya.
 
(PRI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif