Dimas Anggara (Foto: instagram)
Dimas Anggara (Foto: instagram)

Dimas Anggara Atasi Demam Panggung dengan Cara Dipijat

Medcom • 20 Mei 2022 12:35
Jakarta: Aktor Dimas Anggara memiliki kebiasaan yang unik untuk mengatasi masalah kecemasan saat dirinya harus berada di atas panggung, seperti di film terbarunya, Srimulat Hil yang Mustahal.
 
Banyak netizen yang mendengar kabar bahwa Dimas Anggara sering dipukuli orang untuk menenangkan rasa demam panggung. Mendengar hal itu, sang aktor meluruskan fakta-fakta yang beredar.
 
"Sebenarnya itu bukan dipukul. Itu dipijat, bantuin gue grogi." kata Dimas Anggara saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dimas Anggara mengakui dirinya sering terkena demam panggung yang membuatnya merasa kaku pada saat itu, hal ini dipicu karena sifatnya yang memang pemalu.
 
"Jadi saya sendiri demam panggung, saya pemalu, Kalau ada panggung saya itu kaku, gak rileks." bebernya.
 
Menurutnya, efek pijatan memiliki dampak positif terhadap dirinya, dia dapat merelaksasi tubuh, menghilangkan perasaan grogi dan menumbuhkan motivasi ke pribadinya. Yang lucunya, tidak hanya satu orang saja, melainkan banyak yang ikut menjadi 'tukang pijat' Dimas Anggara saat sedang syuting.
 
"Saya butuh motivasi dari pijat-pijat gitu. Itu pijat biar rileks, bantuin gue grogi, untuk memotivasi saya." imbuh Dimas Anggara.
 
"Mereka ramai-ramai pijatinya. Jadi, 5 menit capek gantian pijatnya." sambungnya. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif