Pembukaan Flix Cinema (Foto: Medcom/Abas)
Pembukaan Flix Cinema (Foto: Medcom/Abas)

Flix Buka Bioskop Terbesar di MOI

Hiburan Flix Cinema
Dhaifurrakhman Abas • 05 Februari 2020 23:13
Jakarta: Flix Cinema kembali melebarkan sayapnya pada Rabu 5 Februari 2020. Kali ini jaringan bioskop di bawah naungan ASRI ini membuka cabang ketiganya di Mall Of Indonesia (MoI), Jakarta Utara.
 
Menurut Chief Operating Officer ASRI, David L. Hilman, bioskop Flix Cinema yang ada di MoI merupakan yang terbesar. Flix Cinema menyiapkan 10 hall bioskop dengan total tempat duduk hampir menyentuh angka dari 1.600 penonton.
 
"Kesepuluh hall ini terbagi atas beberapa jenis yaitu Silver, Luxe, Platinum dan Stellar," kata David dalam konferensi pers yang digelar di MoI, Jakarta, Rabu 5 Februari 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


David mengatakan, kategori hall tersebut memiliki spesifikasinya masing-masing. Silver hall hadir dengan dua jenis seat yaitu ergonomic seat dan silver bed. Kemudian Luxe hall menghadirkan gliding super soft seat yang dilengkapi dengan soft blanket.
 
Hall selanjutnya ialah Platinum. Hall ini merupakan premium class dengan luxurious reclining back dan leg seats yang dilengkapi dengan fasilitas USB charger dan soft blanket.
 
Teranyar, Flix Cinema membuka Hall baru bertajuk Stellar. Hall ini menghadirkan pengalaman penonton yang dapat menikmati film dengan bed model, comfort pillow, soft blanket serta dilengkapi dengan mini bar dan all you can drink on site.
 
"Basic-nya arahnya lifestyle cinema bukan hanya movie saja, experience penonton," ungkap dia.
 
Flix Buka Bioskop Terbesar di MOI
 
David juga menjelaskan Flix Cinema menawarkan teknologi yang mampu mendukung pengalaman menonton film laser projector. Selain itu, pada area cravings, FLIX Cinema mengusung konsep self servive dalam setiap pembelian makanan dan minuman.
 
"Selain itu, kita juga memberikan pengalaman ketika mengambil makanan di mana sistemnya mengarah going green eco friendly enggak ada lagi sedotan kita juga ajak masyarakat bawa tumbler untuk minuman mereka," kata dia.
 
Adapun harga tiket di bioskop ini untuk Silver Hall dibanderol sebesar Rp40 ribu, sedangkan untuk Jumat-Minggu/hari libur nasional sebesar Rp60 ribu. Tiket untuk katagori Luxe Hall pada weekdays sebesar Rp50 ribu sedangkan Jumat-Minggu/hari libur nasional sebesar Rp70 ribu.
 
Sedangkan untuk katagori Silver pada weekdays sebesar Rp50 ribu. Harga tiket menjadi sebesar Rp70 ribu untuk dua orang untuk Jumat-Minggu/hari libur nasional.
 
Sementara untuk kategori Platinum Hall pada weekdays sebesar Rp100 ribu, sedangkan untuk Jumat-Minggu/hari libur nasional sebesar Rp200 ribu dan khusus untuk dua orang. Untuk kategori Stellar Hall pada weekdays sebesar Rp150 ribu, sedangkan untuk Jumat-Minggu/hari libur nasional sebesar Rp250 ribu termasuk tempat duduk untuk dua orang sudah termasuk mini bar.
 
"Kita juga mengadakan diskon untuk tanggal 8-9 Februari, pekan ini yang bisa dicek di media sosial dan Instagram," tandas dia.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif