Park Ji Sun (Foto: lovekpop95)
Park Ji Sun (Foto: lovekpop95)

Komedian Top Korea Park Ji Sun dan Ibunya Bunuh Diri

Hiburan film korea Drama Korea Serial Korea
Sunnaholomi Halakrispen • 03 November 2020 11:36
Jakarta: Komedian terkemuka di Korea Selatan Park Ji Sun ditemukan tewas bersama ibunya. Jenazah Park Ji-sun dan ibunya ditemukan oleh polisi.
 
Dikutip dari The Straits Times, Park dilaporkan dirawat karena penyakit yang sejauh ini belum terkonfirmasi. Sedangkan Surat Kabar Seoul Shinmun mengutip seorang petugas polisi setempat yang menyatakan bahwa tidak ada tanda-tanda gangguan atau pembunuhan.
 
Bunuh diri merupakan masalah sosial kronis di Korea Selatan yang sering terjadi. Bahkan, disebut sebagai penyebab utama kematian bagi orang berusia antara 10 hingga 39 tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berdasarkan data, ada lebih dari 13.700 orang bunuh diri tahun lalu di Korea Selatan. Beberapa selebriti Korea Selatan dikabarkan bunuh diri dalam beberapa tahun terakhir, di antaranya penyanyi K-pop Goo Hara dan Sulli.
 
Korea Selatan masih berduka dengan adanya kabar ini. Hingga kini, tim kepolisian masih mendalami kasus tersebut.
 
Park Ji Sun sendiri adalah lulusan dari kampus elit Korea University, tempat ia mengenyam pendidikan. Namun, ia memikat penonton bukan dari latar belakang pendidikan tinggi itu, melainkan dari humornya yang gemar mencela diri sendiri. Ji Sun pun sering kali memainkan peran sebagai wanita yang berulang kali ditolak saat berkencan.
 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif