Ikatan Cinta (Foto: instagram)
Ikatan Cinta (Foto: instagram)

Hanya Dibayar Rp200 Ribu, Pemeran Bayi Askara di Ikatan Cinta Hengkang

Medcom • 11 Maret 2022 13:19
Jakarta: Sinetron Ikatan Cinta sedang ramai diperbincangkan di sosial media. Pasalnya, sinetron tersebut kehilangan salah satu pemerannya.
 
Di dalam Ikatan Cinta, diceritakan bahwa Andin (diperankan oleh Amanda Manopo) baru saja melahirkan anak pertama dengan Aldebaran (diperankan oleh Arya Saloka).
 
Kelahiran bayi bernama Askara itu mengundang perhatian penonton karena kelucuannya, namun sayangnya hengkang dari sinetron karena perkara bayaran.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dilansir melalui akun instagram @dunia_tv yang memposting curhatan dari ibunda bayi dengan nama asli Zian tersebut.
 
"Zian yang memerankan bayi dari Amanda Manopo dan Arya Saloka hengkang dari sinetron Ikatan Cinta dan telah digantikan dengan bayi lainnya." tulis keterangan itu.
 
Ternyata, bayi Zian hanya mendapat bayaran sebesar Rp200 ribu per episodenya. Hal ini dinilai tidak sesuai dengan jam kerja yang bisa sampai tengah malam.
 
"Berdasarkan curhat ibu dari Zian, sang bayi dibayar Rp200,000 per episode dan harus menjalani syuting hingga tengah malam." lanjutnya.
 
Banyak netizen yang mendukung keputusan ibunda bayi Zian, netizen menilai bahwa pola tidur untuk anak bayi berbeda dengan orang dewasa dan malah bisa membuat bayi menjadi stres. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif