Habibie & Ainun 3 (Foto:dok. mdpictures)
Habibie & Ainun 3 (Foto:dok. mdpictures)

Habibie & Ainun 3 Raih Satu Juta Penonton dalam Enam Hari

Hiburan Perolehan Penonton Film Indonesia Film Habibie & Ainun 3
Dhaifurrakhman Abas • 25 Desember 2019 17:47
Jakarta: Film Habibie & Ainun 3 telah mencetak satu juta penonton hingga hari keenam penayangannya. Hal itu diungkapkan akun resmi rumah produksi MD Pictures lewat Instagram.
 
"Sampai saat ini sudah 1.000.000 penonton! Terima kasih dukungannya untuk #HabibieAinun3," tulis rumah produksi MD Pictures di akun @mdpictures_official, Selasa 24 Desember 2019.
 
Akun MD Pictures mengungkapkan Habibie & Ainun 3 masih tayang di bioskop Tanah Air. Mereka mengajak penonton ramai-ramai menyaksikan film yang mengisahkan cinta presiden Republik Indonesia ketiga, Bacharuddin Jusuf Habibie dan Hasri Ainun Besari ketika muda.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang belum nonton, yuk nyusul menjadi saksi cinta sejati di bioskop!" sambung akun tersebut.
 
Sementara itu, sutradara film Habibie & Ainun 3, Hanung Bramantyo bangga filmnya mencapai satu juta penonton. Dia memberikan apresiasi terhadap pencapaian tersebut di Instagram.
 
"Alhamdulillah! Makasih semua!" ujar Hanung melalui akun Instagram @hanungbramantyo.
 
Habibie & Ainun 3 tayang di bioskop mulai 19 Desember 2019. Film ini mengisahkan masa muda Hasri Ainun Besari Habibie (Ainun) dan kenangannya bersama sang suami, BJ Habibie.
 
Saat masa Sekolah Menengah Atas, Ainun dikenal sebagai sosok cerdas yang menjadi pujaan di sekolahnya. Begitupun saat di bangku kuliah yang dikenal sebagai mahasiswi kedokteran populer karena perjuangan dan prestasinya.
 
Habibie & Ainun 3 disutradarai Hanung Bramantyo dan diproduseri Manoj Punjabi. Film ini dibintangi aktor ternama Tanah Air seperti Maudy Ayunda (Ainun), Reza Rahadian (Habibie), Jefri Nichol, Aghiny Haque, Rebecca Klopper dan lainnya.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif