Jumpa pers film Imperfect di Jakarta, Jumat, 8 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jumpa pers film Imperfect di Jakarta, Jumat, 8 November 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Buku Imperfect Versi Baru Sisipkan Sisi Lain Pemain Filmnya

Hiburan Film Imperfect
Cecylia Rura • 09 November 2019 18:51
Jakarta: Meira Anastasia merilis ulang buku Imperfect yang sempat dirilis pada 7 Mei 2018. Buku ini nantinya dibuat menyesuaikan dengan film yang disutradarai sang suami, Ernest Prakasa.
 
"Bukunya nanti perbedaan di cover akan kita masukkan poster Imperfect tapi gimana caranya kita tetap nge-blend buku lama sama baru. Seperti karakter ini (di sampul buku) aku di buku pertama. Jadi karakter aku melukis poster film Imperfect," kata Meira di Jakarta.
 
Buku Imperfect terbaru juga akan dirilis dengan soft cover dan dipastikan harga di bawah Rp100 ribu. Selain itu, Imperfect juga akan dikemas dalam bentuk komik dengan ilustrator Puti Puar yang mengerjakan video lirik Fiersa Besari berjudul Pelukku untuk Pelikmu sebagai soundtrack film Imperfect.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada satu lagi, surat. Surat dari beberapa pemain Imperfect perempuan semua. Kita pingin kasih tahu ke pembaca yang mereka lihat di TV atau bioskop pasti sudah secure, happy, perfect hidupnya, tapi ternyata enggak. Kita pingin kasih lihat semua punya struggle," kata Meira.
 
Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan berkisah tentang perjalanan Rara, perempuan pekerja dengan tubuh gemuk berkulit sawo matang. Ciri khas ini diterima dari sang ayah. Rara kerap dibandingkan dengan adik perempuannya, Lulu (Yasmin Napper) dengan tampilan menyerupai sang ibu, Debby (Karina Suwandi), mantan peragawati era 90-an.
 
Penampilan Rara berimbas pada perlakuan yang diterima dari orang-orang sekitarnya. Hingga satu masa, pekerjaan yang dicintai Rara menuntutnya untuk berpenampilan ideal. Sementara itu, ada Dika (Reza Rahadian), kekasih Rara yang selalu memberi dukungan.
 
Film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan adalah karya yang disadur dari buku Meira Anastasia berjudul sama, sekaligus karya kelima Ernest Prakasa sebagai sutradara, produksi Starvision Plus.
 
Film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan dibintangi Jessica Mila, Reza Rahadian, Yasmin Napper, Karina Suwandi, Boy William, Dion Wiyoko, Shareefa Danish, Devina Aureel, Kiki Saputri, Zsazsa Utari, Aci Resti, Neneng Wulandari, Uus, dan Diah Permatasari.
 
Film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan rilis di bioskop 19 Desember 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif