Asmara Abigail. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Asmara Abigail. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Asmara Abigail Dambakan Peran Penari Tango

Hiburan Asmara Abigail
Cecylia Rura • 11 Oktober 2019 17:27
Jakarta: Aktris muda Asmara Abigail memiliki angan bermain sebagai penari tango. Bagi Abigail, menari adalah passion dia.
 
"Aku pingin banget punya peran sebagai penari tango karena aku tango passion aku. Semoga karakter ke depan ada yang seperti itu," ungkap aktris berusia 27 tahun itu di Jakarta Selatan.
 
Dalam beberapa judul sinema yang sudah tayang, Asmara Abigail kerap bermain di film horor dan mendapat peran sebagai makhluk astral atau makhluk halus. Dalam film Perempuan Tanah Jahanam, Asmara Abigail mendapat peran berbeda dari sebelumnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini jauh banget dari yang biasa, baru keluar dari destiny kita dan sangat berbeda. Buat aku sangat bagus untuk ambil genre yang lebih fluid," terangnya.
 
"Aku enggak berharap enggak jadi type cast gitu dan sebagai aktris yang baik dalam pemikiran aku kita harus bisa mengadaptasi diri kita ke karakter satu ke karakter yang lain," katanya.
 
Asmara Abigail juga pernah bermain sebagai antihero dalam film Gundala. Perempuan Tanah Jahanam tampaknya menjadi proyek terakhir sebelum dia memutuskan rehat akhir tahun nanti.
 
"Akhir tahun mau rehat dulu. Aku mau ngerem dulu yang horor karena aku enggak mau type cast dan aku berharap bisa bermain di genre dan karakter yang lebih beragam," kata Asmara.
 
Dalam masa rehat nanti, aktris kelahiran Jakarta itu akan bertandang ke Italia dan mengerjakan proyek film pendek.
 
"Aku senang bikin film pendek sama teman-teman karena kita bisa lebih eksplore dan tidak terbatas industri," ungkapnya.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif