Mikha Tambayong (Foto: dok. mncpictures)
Mikha Tambayong (Foto: dok. mncpictures)

Mikha Tambayong Bangga Akting Bareng Widyawati dan Slamet Rahardjo

Hiburan Mikha Tambayong Film Mahasiswi Baru
Elang Riki Yanuar • 09 Juli 2019 18:08
Jakarta: Sutradara Monty Tiwa mengaku terkesan dengan kerendahan hati dua aktor senior, Widyawati dan Slamet Rahardjo. Keduanya sama-sama membintangi film yang digarap Monty, Mahasiswi Baru.
 
Film Mahasiswi Baru turut dibintangi bintang muda seperti Mikha Tambayong, Morgan Oey hingga Umay Shahab. Monty menyaksikan langsung bagaimana Slamet dan Widyawati tak sungkan memberikan ilmunya kepada para aktor muda.
 
"Ini benar-benar menantang banget. Kita punya aktor sekaliber Om slamet dan Mama Widyawati, yang junior juga. Ini tantangan bagaimana kita bisa menambal gap itu. Saya baru lihat belum pernah ada syuting di mana proses transfer ilmu seriuh ini. Anak-anak ini dari cuma lihat, sampai belajar juga sama Om Slamet dan mama Widi," ujar Monty Tiwa dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bisa beradu akting dengan aktor senior seperti Widyawati dan Slamet Rahardjo membuat Mikha Tambayong merasa senang. Dia bisa belajar langsung bagaimana berakting yang baik di depan kamera.
 
"Bangga juga bisa main sama Mama Wid dan Om Slamet. Yang seru karena syuting pas puasa itu seru, teman-teman yang berpuasa itu salut banget dan lumayan berat karena adegannya panas-panasan, eksperimental, jadi mengesankan banget sih," ujar Mikha Tambayong.
 
Film Mahasiswi Baru bercerita tentang Lastri (Widyawati) yang usianya sudah lanjut tapi tetap ingin melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi. Saat menjadi mahasiswi baru, Lastri bersahabat dengan Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab) dan Reva (Sonia Alyssa). Mereka pun membentuk sebuah geng yang sering membuat kehebohan di kampus.
 
Kehidupan kuliah Lastri mulai dipertaruhkan saat Lastri mendapat IPK semester pertama. Apalagi, Chaerul (Slamet Rahardjo), Dekan Fakultas yang merasa Lastri tak pantas melanjutkan kuliah karena keonarannya di kampus.
 
"Di sini fisik saya lumayan dikerjain sama sutradara. Tapi sangat menyenangkan main sama mereka, sangat kreatif dan menyenangkan, jadi suatu yang baru," tutur Widyawati.
 
Film Mahasiswi Baru tayang di bioskop pada 8 Agustus 2019.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif