Angry Birds 2 (Foto: rovioentertainment)
Angry Birds 2 (Foto: rovioentertainment)

Film Angry Birds 2 Kenalkan Karakter Baru

Hiburan angry birds film asing
Cecylia Rura • 24 Februari 2019 07:00
Los Angeles: Ada warna baru dalam barisan jenis karakter Angry Birds. Pada cerita sekuelnya, Zeta diperkenalkan sebagai karakter baru yang bosan dengan kehidupannya di kawasan terpencil, Polar Island.
 
Kemarahan Zeta memuncak ketika hobinya terhalang oleh cuaca di kawasan tundra yang cepat membeku karena suhu rendah. Zeta frustrasi ketika temperatur cuaca membuat segala sesuatunya. Hal ini menghalangi aktivitas favoritnya seperti santap ikan dan menyikat gigi. Merasa muak, Zeta meluncurkan bola es ke pulau tropis.
 
Film adaptasi gim besutan Rovio Entertainment ini berkisah tentang King Mudbeard, penguasa Bad Piggies yang merencanakan balas dendam setelah tanah mereka dijajah, setelah sebelumnya terjadi pertempuran untuk melindungi telur-telur mereka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara itu, seekor burung misterius bernama Zeta merasa jenuh dengan rutinitasnya di polar island. Dia berencana menaklukkan kawasan di pulau tropis.
 
Pengisi suara lama masih dilibatkan di antaranya Jason Sudeikis, Josh Gad, Danny McBride, Bill Hader, dan Peter Dinklage. Lalu ada Brooklyn Prince yang akan mengisi suara Zoe.
 
Sementara itu, Nicki Minaj, Awkwafina, Rachel Bloom, Sterling K. Brown, Eugenio Derbez, Zach Woods, Lil Rel Howery, Dove Cameron dan Beck Bennett juga menjadi pengisi suara, tetapi belum diketahui pasti karakter apa yang mereka pegang.
 
Film ini disutradarai Thurop Van Orman berdasarkan naskah dari Peter Ackerman. Film Angry Birds 2 rencananya tayang di bioskop 16 Agustus 2019.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif