Black Adam (Foto: DCmovie)
Black Adam (Foto: DCmovie)

Canggihnya Teknologi Kamera dalam Film Black Adam

Hiburan film hollywood dwayne johnson Film DC
Sunnaholomi Halakrispen • 13 Juli 2021 12:31
Jakarta: Film Black Adam digarap oleh Sutradara Jaume Collet-Serra dengan menggunakan teknologi kamera mutakhir. Fakta ini diungkap oleh aktor Dwayne Johnson.
 
Dwayne Johnson telah membagikan beberapa informasi menarik di balik layar film Black Adam. Ia membagikan foto dirinya yang bertelanjang dada.
 
"Lengan robot canggih yang disebut BOLT ini adalah yang tercepat di dunia dengan kamera PHANTOM berkecepatan tinggi yang memotret saya pada 960 frame per detik (biasanya film direkam pada 24 frame per detik)," tulis Johnson dilansir dari ScreenRant.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menambahkan bahwa menghidupkan karakter dengan teknologi mutakhir adalah hak istimewa. Ia menekankan, teknologi kamera yang digunakan dalam menggarap film ini sangat canggih dengan bidikan yang luar biasa mengagumkan.
 
Kualitas kamera tersebut membuat teknis Black Adam terdengar lebih mengesankan daripada sebelumnya. Sinematografinya berpotensi menjadi yang terbaik di DCEU.
 
Sementara itu, hingga saat ini tidak ada gambar resmi yang telah terungkap. Tetapi, trailer konsep seni yang dirilis musim panas lalu di DC FanDome mengisyaratkan estetika gambar yang indah.
 
"Kekuatan paling tak terbendung di DC Universe atau alam semesta endgame," tulis Johnson dalam unggahan lain di Instagramnya.
 
Black Adam mengalami beberapa kemunduran jadwal menuju layar lebar, meskipun film DCEU ini telah dikerjakan selama bertahun-tahun. Film ini siap mulai diproduksi tahun lalu, tetapi terhambat akibat pandemi.
 
Syuting pun dimulai pada musim semi yang lalu dan baru-baru ini memasuki minggu terakhir. Meskipun pernah dijadwalkan untuk rilis akhir tahun ini, Black Adam dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juli 2022.
 
Di sisi lain, Dwayne Johnson akan memainkan karakter penjahat yang berubah menjadi anti-hero untuk film tersebut. Ia diharapkan akan menyentuh kisah asalnya.
 
Detail plot film ini masih dirahasiakan. Namun, dipastikan bahwa Black Adam akan menampilkan anggota Justice Society of America: Atom Smasher (Noah Centineo), Hawkman (Aldis Hodge), Cyclone (Quintessa Swindell), dan Doctor Fate (Pierce Brosnan). Sedangkan bintang tambahannya, termasuk Sarah Shahi dan Marwan Kenzari.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif