Adipati Dolken. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Adipati Dolken. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Adipati Dolken Siapkan Diri Jadi Sutradara

Hiburan adipati dolken
Cecylia Rura • 06 Juli 2019 08:00
Jakarta: Adipati Dolken telah mempersiapkan bekal untuk menjadi sutradara. Dia memelajari banyak hal semasa berprofesi sebagai aktor.
 
"Belajar apa yang selama ini gua lakuin. Bukan dari segi keaktoran doang, tapi segi directing, produksi. Akhirnya gua memilih belajar lebih tepatnya directing. Tapi untuk men-direct, gua perlu belajar lebih dalam lagi. Belajar bikin video dulu," kata Adipati di Jakarta Selatan.
 
Adipati telah memiliki rumah produksi sendiri. Secara bertahap, dia mencoba merambah dunia produksi film juga produksi majalah yang kini dirintis, Travelink Magz. Dari sini, dia juga memelajari budaya Indonesia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Gua bikin PH (production house) yang bisa sekalian gua belajar juga. Bikin majalah juga, Traveling Magz itu sendiri. Akhirnya gua keluar, keliling-keliling Indonesia buat sekalian belajar tentang kultur ndonesia seperti apa," kata Adipati.
 
"Sebenarnya pingin jadi sutradara nanti. Tetap jadi aktor, tapi sekarang gua sekalian belajar menjadi sutradara," lanjutnya.
 
Untuk saat ini, pria yang akrab disapa Dodot itu masih mengerjakan proyek seputar iklan dan merek dengan narasi cerita. Langkah selanjutnya, Adipati ingin membuat film pendek sebelum mengerjakan proyek film panjang.
 
"Gua bakal berusaha bikin film pendek dulu yang banyak habis itu bikin film panjang banyak," terangnya.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif