Putri Marino (Foto: via Twitter Ika Natassa)
Putri Marino (Foto: via Twitter Ika Natassa)

Putri Marino Perankan Raia di Film The Architecture of Love

Hiburan Film The Architecture of Love
Cecylia Rura • 25 April 2020 21:37
Jakarta: Satu lagi buku Ika Natassa yang akan diadaptasi ke layar film, The Architecture of Love. Ika mengumumkan Putri Marino memerankan tokoh utama bernama Raia.
 
"Bismillah, hari ini aku dan Pak Chand Parwez resmi mengumumkan Putri Marino sebagai pemeran Raia di #TheArchitectureofLove. Seorang aktris luar biasa yang sudah kukagumi sejak film perdananya, seseorang yang juga jatuh cinta pada kata-kata," tulis Ika Natassa di Twitter, Sabtu, 25 April 2020.
 
Dalam kalimat terakhir, Ika Natassa menuliskan film The Architecture of Love siap dirilis pada 2021. Film ini diproduksi bersama Starvision Plus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebagai pengingat, nyaris film-film adaptasi novel Ika Natassa menggandeng aktris pemenang Piala Citra. Putri Marino adalah satu di antaranya. Sebelumnya, ada Adinia Wirasti untuk film Critical Eleven dan Raihaanun dalam Twivortiare.
 
Tokoh Raia dalam The Architecture of Love digambarkan sebagai seorang penulis yang menjadikan setiap sudut New York sebagai "tempat kerja" ekplorasi ide. Dia merekam segala aktivitas dan perbincangan yang melintas di sekitarnya.
 
Namun, Raia belum bisa menuangkan karyanya. Hingga satu hari dia bertemu sosok yang mengajarinya melihat New York dengan cara berbeda.
 
Novel The Architecture of Love dirilis sebagai proyek perdana Ika Natassa dengan Twitter Poll pada 31 Desember 2015 hingga 14 Februari 2016 yang dirangkum dalam 14 episode. Cetakan pertama The Architecture of Love terbit pada 2016.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif