NEWSTICKER
Poster pentas LaluKau (Foto: Teater Kosong)
Poster pentas LaluKau (Foto: Teater Kosong)

Iwan Fals Terlibat dalam Pentas Teatrikal Radhar Panca Dahana

Hiburan pentas teater
Dhaifurrakhman Abas • 17 Februari 2020 16:56
Jakarta: Teater Kosong kembali menggelar panggung karya Radhar Panca Dahana (RPD) bertajuk LaluKau di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat pada 18-19 Februari 2020. LaluKau diambil dari judul buku keempat dari tetralogi puisi RPD.
 
Melansir rilis yang diterima Medcom.id, panggung teatrikal LaluKau dihadirkan RPD merupakan sub genre baru di teater Indonesia dan dunia. Sub genre ini dipelopori RPD lebih 30 tahun
lalu saat memanggungkan Simfoni Duapuluh di auditorium Bulungan, Jakarta Selatan pada 1985.
 
Namun dalam pagelaran nanti, bentuk teatrikal sastra tersebut akan dimaksimalkan di seluruh elemen teatrikal panggung. LaluKau juga akan memanfaatkan teknologi mutakhir untuk memperkuat kualitas dramatik, isi, spectacle hingga teknologi video mapping menggunakan hologram.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ditambah lagi pembacaan puisi-puisi spiritual RPD dilakukan oleh Deddy Mizwar dan Niniek L Karim, juga Iwan Fals yang akan membawakan beberapa lagu yang diciptakan dari puisi-puisi RPD. Tidak ketinggalan, soprano kondang, Aning Katamsi, memperkuat panggung sastra ini bersama Choir Bianglala Voices plus musik orkestrawi dari pemusik Teater Kosong, Yaser Arafat ensemble.
 
Adapun tiket LaluKau dibandrol seharga Rp 50 ribu hingga Rp 500. Tiket dapat dipesan secara online maupun langsung di Boks tiket yang dijual di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif